Insiden Chris Evan Ramai, Mark Ruffalo Ikut Komentar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 14 September 2020 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277347 insiden-chris-evan-ramai-mark-ruffalo-ikut-komentar-dDImfb9oyV.jpg Mark Ruffalo dan Chris Evan (Foto: Entertainment Tonight)

LOS ANGELES - Mark Ruffalo ikut berkomentar atas insiden yang menimpa Chris Evans, dimana pemeran Captain America tersebut tak sengaja membagikan foto yang menampilkan kelamin laki-laki di Insta Story-nya.

"Bro @ChrisEvans, selama Trump menjabat, tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk mempermalukan diri sendiri," tulis Rufallo di Twitternya, seperti dikutip dari laman Entertaiment Weekly, Senin (14/9/2020).

Pemeran Hulk tersebut kemudian meledek foto tak senonoh Evans dengan sebutan 'silver lining' yang memiliki makna kilauan cahaya. Kata tersebut juga menggambarkan sesuatu hal yang bersifat optimisme.

 

Baca Juga: Mark Ruffalo Hibur Chris Evans yang Tak Sengaja Unggah Foto Kelamin

Saudara laki-laki Evans, Scott Evans juga sebelumnya ikut mengomentari foto sang kakak.

"Aku tidak melihat media sosial kemarin. Jadi. Apa yang saya lewatkan?," tulis Scott.

Selain lelucon ringan tentang ketidaksengajaan sang aktor. Beberapa warganet juga berkomentar dan meminta orang lain untuk menghormati privasinya.

Chris Evans sebelumnya sempat menjadi trendic topic di Twitter setelah mengunggah tangkapan layar di Insta Story. Unggahan tersebut tampak memperlihatkan foto kelamin yang diyakini warganet milik sang aktor.

Unggahan tersebut segera dihapus oleh Evans. Kendati demikian beberapa warganet lebih cepat meng-capture gambar hingga tersebar di linimasa Twitter.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini