Mark Ruffalo Ungkap Dapatkan Restu dari Edward Norton Perankan Hulk

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 206 2203173 mark-ruffalo-ungkap-dapatkan-restu-dari-edward-norton-perankan-hulk-Pi8njnPHEl.jpg Mark Ruffalo (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Mark Ruffalo dikenal berkat perannya sebagai Hulk di Marvel Cinematic Universe. Namun sebelum Mark, Edward Norton lah yang berperan sebagai Hulk.

Menggantikan sosok Edward Norton, Mark Ruffalo mengaku awalnya merasa tidak enak. Namun, ia mengungkapkan fakta bila ia sempat meminta izin memerankan Hulk.

"Dia dan aku sebenarnya berteman. Aku menghubunginya saat aku diminta memerankan peran ini dan dia berkata, 'kau harus menerimanya, sobat'" kenang Ruffalo.

 

Baca Juga: Mark Ruffalo Akan Bintangi Serial Parasite

Mark mengaku sangat menghargai sosok Edward Norton, ia pun mendapatkan support sepenuhnya dari Edward untuk berperan sebagai Hulk.

"Aku memiliki respek yang mendalam kepada aktor lain. Dan tahu dia mendukungku seperti itu, aku seperti mendapatkan izin dari warisan yang ia berikan," tutup Ruffalo.

Mark Ruffalo pada akhirnya terbilang sukses memerankan Hulk, ia masuk dalam tim Avengers dan ikut berperang melawan Thanos hingga Avengers: Endgame.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Mat Solar Melayat Almarhum Pepeng

Komedian Mat Solar melayat almarhum komedian Pepeng di rumah duka di Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015). Pepeng menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cinere karena sakit, dan dimakamkan TPU Jelupang, Serpong, Banten.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini