nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashton Kutcher dan Mila Kunis Tolak Bagikan Wajah Anak di Media Sosial

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 14:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 17 33 1797052 ashton-kutcher-dan-mila-kunis-akhirnya-pamer-wajah-anak-di-media-sosial-TiGvbFBYEl.jpg Ashton Kutcher dan Mila Kunis (Foto: Celebrity News)

JAKARTA – Pasangan populer Ashton Kutcher dan Mila Kunis tak membagikan kebahagiannya dengan sang anak di media sosial (medsos) mereka. Hal itu diungkapkan dalam sebuah wawancara belum lama ini di The Thrive Global Podcast.

(Baca Juga: Kompak, Anang Hermansyah dan Ashanty Ajak Anak-Anak Berjualan Baju Sambil Beramal)

(Baca Juga: Keren! Anggun C Sasmi Gunakan Bahasa Indonesia di Album Internasional)

Kutcher mengungkapkan mengapa mereka menyembunyikan kehidupan pribadinya dari semua orang di medsos.

"Kami tidak berbagi foto anak-anak kami secara terbuka karena kami benar-benar merasa seperti menjadi publik adalah pilihan pribadi. Istri saya dan saya telah memilih karier di mana kami berada dalam terang publik, namun anak-anak saya tidak," ungkap Kutcher.

Bapak dua anak tersebut menambahkan, ”Jadi, saya pikir mereka berhak memilih itu, dan saya sebenarnya tidak berpikir bahwa mereka seharusnya memotret mereka sebagai anak-anak yang berada di luar sana, bahwa seseorang berpotensi memerasnya dengan atau melakukan apa saja, Anda tahu. kehidupan pribadi mereka, bukan milikku untuk diberikan."

Pemain The Ranch tersebut mengatakan bahwa dia dan istrinya berbagi foto anak-anak mereka Wyatt dan Dimitri hanya kepada keluarga saja. Meski begitu, Kutcher dan Kunis juga bergantian mengasuh anak mereka, dan membiarkan anggota keluarga lainnya untuk mengurus keduanya.

(Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Kado Terindah Ulang Tahun Pernikahan Ryana Dea dan Puadin Redi)

(Baca Juga: Sering Jadi Korban Kejahatan Lelaki, Almarhumah Jupe Minta Della Kuliah Hukum)

Selain membatasi penggunaan media sosial untuk membagikan aktivitas keluarga mereka, aktor tampan itu juga menerapkan kebiasaan sehat lainnya. Dia mengatakan bahwa ia mencoba untuk mendapatkan setidaknya tujuh jam tidur, meski ia mengakui bahwa hal itu sulit dilakukan dengan anak kecil di rumah. Demikian dinukil dari E! News, Selasa (17/10/2017).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini