nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashton Kutcher Hibahkan Rumah Senilai Rp14 Miliar pada Mantan Anak Tiri

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 20:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 27 33 1956569 ashton-kutcher-hibahkan-rumah-senilai-rp14-miliar-pada-mantan-anak-tiri-iXJM3xlvTt.jpg Ashton Kutcher dan Rumer Willis. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Aktor Ashton Kutcher dikabarkan menyerahkan sepenuhnya sebuah rumah di Los Angeles kepada mantan anak tirinya, Rumer Willis. Berdasarkan dokumen kepemilikan resmi rumah tersebut, diketahui Kutcher membeli rumah itu pada 2009.

Artinya, saat itu Kutcher masih berstatus suami Demi Moore kala itu. Selain itu, rumah berluas 167,22 meter persegi yang berlokasi di Hollywood Hills itu dibeli Kutcher seharga USD971.500 atau setara dengan Rp14,37 miliar.

Baca juga: Jang Hyuk Ungkap Alasan Rutin Bermain Drama dalam 5 Tahun Terakhir

Menariknya lagi, dalam dokumen itu disebutkan bahwa kepemilikan rumah itu atas nama: Kutcher dan Rumer Willis (putri Moore bersama mantan suaminya, Bruce Willis). Keduanya masing-masing memegang 50 persen hak kepemilikan atas rumah tersebut.

Melansir PEOPLE, pada 3 Agustus 2018, Rumer Willis mengajukan dokumen legal yang menyatakan bahwa kepemilikan bersama rumah itu telah berakhir. “Semua utang, akta, dan dokumen pinjaman rumah telah dilunasi sepenuhnya,” ungkap Rumer Willis dalam dokumen tersebut.

Seperti diketahui, Kutcher dan Moore resmi bercerai pada November 2013, setelah mengarungi pernikahan selama 8 tahun. Dia kemudian menikah kembali dengan aktris Black Swan Mila Kunis, pada 2015.

Dengan begitu, rumah tersebut secara teknis terdaftar sebagai milik Kunis, sebagai ahli waris Kutcher. Artinya, Kunis harus mengajukan akta penolakan hak untuk mengalihkan kepemilikan rumah itu kepada Rumer. Sementara Kutcher, menurut E! News, juga telah mengajukan akta hibah atas rumah itu kepada Rumer.

Tak diketahui apakah Rumer membayar hak kepemilikan 50 persen rumah tersebut kepada Kutcher dan Kunis. Namun yang pasti, dokumen lain menunjukkan bahwa rumah itu telah terjual seharga USD572.500 (Rp8,4 miliar), pada Agustus silam.

Baca juga: WB Umumkan Aktris Pemeran Huntress dan Black Canary dalam Birds of Prey

Pada Juli 2018, Kunis sempat bercerita tentang pernikahan Kutcher dan Moore dalam sebuah wawancara. “Mereka saling memiliki, seperti hubungan normal pada umumnya. Sebagai suami istri, mereka membesarkan tiga anak itu bersama. Mungkin, Kutcher masih sangat muda kala itu. Tapi dia sangat mencintai anak-anak itu,” tutur Kunis.

Meski tak lagi berhubungan dengan mantan istrinya, namun Kunis memastikan bahwa suaminya masih berkomunikasi dengan mantan ketiga anak tirinya tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini