Kompak, Anang Hermansyah dan Ashanty Ajak Anak-Anak Berjualan Baju Sambil Beramal

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 33 1796893 kompak-anang-hermansyah-dan-ashanty-ajak-anak-anak-berjualan-baju-sambil-beramal-Q9qx7G6V8l.jpg Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anang Hermansyah cukup banyak berubah sejak dipercaya menjadi salah satu anggota DPR RI. Belum lama ini, ia bersama sang istri, Ashanty mengajak keempat anaknya untuk melakukan kegiatan sosial lewat penjualan baju sembari beramal.

Koleksi baju anggota keluarganya sengaja dijual dengan harga yang sangat murah kepada publik melalui penjualan online. Mereka pun kompak mengumpulkan baju-baju yang bertumpuk di lemari dan melakukan pemotretan demi terkumpulnya data secara teratur.

(Baca Juga: Fairuz dan Sonny Tampil Kompak, Istri Galih Ginanjar: Kita Juga Sering Kompakan, Jadi Biasa Aja)

(Baca Juga: Diperiksa Jadi Saksi Kasus ADA Tour vs Lyra Virna, Kalina Oktarany Dicecar 25 Pertanyaan)

"Baju kita kumpulin bukan berarti baju yang jelek tapi masih layak dipakai kan di tempat kita kumpulin sampai kapanpun juga enggak akan berubah gitu," kata Anang Hermansyah dalam Obsesi, Selasa (17/10/2017).

"Dijual tapi kan murah terutama bunda dia bilang sayang juga kan kalau memang enggak dipakai untuk sambil bermal kan ya bisa kita setujui bersama," sambungnya.

Anang juga istri serta anak-anaknya tidak ingin penjualan bajunya dianggap main-main dan hanya untuk menaikkan ketenaran mereka. Sehingga pemotretan dilakukan dan nantinya semua data akan dipublikasikan sehingga bisa dibaca banyak kalangan.

Tak hanya itu, penjualan baju kali ini juga dilakukan demi bisa membantu masyarakat yang kurang beruntung di luar sana. Keluarga yang dikenal dengan sebutan A6 tersebut akan menyalurkan secara bijak dan sebaik mungkin.

(Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Kado Terindah Ulang Tahun Pernikahan Ryana Dea dan Puadin Redi)

(Baca Juga: Sering Jadi Korban Kejahatan Lelaki, Almarhumah Jupe Minta Della Kuliah Hukum)

"Kita memang salurkan pembelian lewat internet semua terdata dan lengkap karena kita akan melaporkan baju hari ini didata semua dan kita akan catat ke publik bukan bohongan. Nanti itu kita salurkan semuanya," kata Anang Hermansyah.

Sementara itu, Anang juga akan segera membuat sosial media demi mudahnya penjualan yang dilakukan ini. DIpastikan masyarakat bisa mendapatkan baju-baju yang masih layak pakai dengan harga yang cukup murah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini