nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu di Pesta Pernikahan Manajer, Ashton Kutcher dan Demi Moore Tak Saling Menyapa

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 15:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 26 33 1802875 bertemu-di-pesta-pernikahan-manajer-ashton-kutcher-dan-demi-moore-tak-saling-menyapa-vg422aKi5S.jpg Ashton Kutcher dan Demi Moore (Foto: Eonline)

JAKARTA – Pasangan yang telah lama menikah lalu bercerai Demi Moore dan Ashton Kutcher dipertemukan kembali di upacara pernikahan manajer berbakat Guy Oseary dan Michelle Alves di Rio de Janeiro belum lama ini.

- Baca Juga: Ashton Kutcher dan Mila Kunis Tolak Bagikan Wajah Anak di Media Sosial

Dua bintang tersebut bergabung dengan sederetan wajah selebriti terkenal seperti Dakota Jhonson, Sacha Baron Cohen, Chris Rock, Matthew McConuaghey, David Arquette, Owen Wilson dan Madonna pada upacara tersebut yang berada di pelukan patung Christ the Redeemer.

Menurut salah seorang sumber. Kutcher bahkan turut membantu dalam upacara tersebut.

Namun, sepertinya Kutcher dan Moore yang telah menikah selama enam tahun sebelum perceraian pada 2013, tetap menjaga jarak mereka dikerumunkan.

"Semua selebriti duduk di satu sisi lorong dan keluarga Michelle berada di sisi yang lain. Demi Moore duduk di samping Edge dan Helena Christensen. Meskipun Ashton berdiri di sisi Oseary, Demi tampak sepenuhnya terfokus pada Oseary dan Michelle, dia sama sekali tidak melihat Ashton," ujar salah seorang sumber.

"Setelah upacara, sebuah pesta pernikahan diadakan di rumah Luciano Huck . Tamu dikirim kembali dari upacara resepsi ke mobil yang telah disediakan. Demi berbagi sebuah kendaraan dengan Owen Wilson dan Spike Jonze, dia tinggal terpisah dari Ashton," lanjutnya.

Diketahui, bahwa mereka meninggalkan resepsi dalam waktu yang sama, dan berpisah dikendaraan masing-masing, meski banyak selebriti yang salling berbagi.

“Mereka berbicara dengan beberapa orang yang sama secara terpisah, tapi mereka tidak terlihat berinteraksi sama sekali,” terang sang sumber.

- Baca Juga: Mulai Tahun Ini, Mila Kunis dan Ashton Kutcher Berhenti Berikan Kado Natal ke Anak

Sementara, sang istri tampak tak terlihat menemani Kutcher. Ternyata Mila Kunis tengah menghadiri acara konferensi pers untuk Natal di Chicago. Demikian dilansir dari E! News, Kamis (26/10/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini