nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Ashton Kutcher Menamai Putranya Dimitri

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 20:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 16 33 1718301 alasan-ashton-kutcher-menamai-putranya-dimitri-exMsOEFuxx.jpg Ashton Kutcher. (Foto: Wallsdesk)

LOS ANGELES - Anak kedua pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis memang telah lahir tujuh bulan silam. Namun ketika dia menjadi bintang tamu dalam On Air with Ryan Seacrest belum lama ini, dia mengungkapkan proses di balik pemberian nama putranya itu.

“Awalnya, kami menyiapkan nama Walt, seperti Walt Disney. Bukan Walter, hanya Walt. Namun di menit-menit terakhir kami mengubahnya,” kata Kutcher seperti dilansir Daily Mail.

(Foto: Daily Mail)

Menariknya, menurut lelaki 39 tahun itu, sang istri, Mila Kunis, malah ingin menamai putranya Dimitri. “Saya rasa kita harus menamainya Dimitri. Dan saya pikir, Donald Trump akan menjadi Presiden Amerika selanjutnya. Lalu saya jawab, bahwa Trump tidak akan menjadi presiden,” kata Kutcher mengenang pembicaraannya dengan sang istri.

Pada November 2016, ketika Kunnis melahirkan anak keduanya, pasangan ini pun menamainya Dimitri Portwood. Anak lelaki itu melengkapi kebahagiaan Kutcher-Kunnis yang pada tahun 2014 telah dikarunia anak perempuan bernama Wyatt Isabelle.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini