Ashton Kutcher & Mila Kunis Jual Wine Unik untuk Donasi Lawan Corona

Jack Newa, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 33 2202813 ashton-kutcher-mila-kunis-jual-wine-unik-untuk-donasi-lawan-corona-91XZzPM1R6.jpg Ashton Kutcher dan Mila Kunis (Foto: Instagram Ashton Kutcher)

LOS ANGELES - Ashton Kutcher dan Mila Kunis melakukan penggalangan dana untuk membantu menanggulangi wabah Covid-19. Kutcher mengumumkan upaya penggalangan dana di Instagram-nya. Ia berbagi melalui serangkaian posting bahwa ia dan Kunis meluncurkan wine bertema karantina melalui Nocking Point.

"Mila dan aku meluncurkan wine karantina!" tulisnya dalam akun Instagram. “Ini adalah masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dimana kita hidup dan masa yang belum pernah terjadi sebelumnya. Memerlukan sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya,” jelas Kutcher. "Lebih banyak minum," timpal aktris berusia 36 tahun itu.

Baca Juga:

Tradisi Natal Tanpa Kado ala Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Demi Moore Menyesal Ajak Ashton Kutcher Threesome

Ashton Kutcher

 

Keuntungan akan disumbangkan ke badan amal untuk membantu penanganan COVID-19. Aktor berusia 42 tahun ini menambahkan bahwa mereka juga telah menghabiskan waktu mereka mencari tahu bagaimana membantu mereka yang membutuhkan selama masa-masa sulit ini.

"Hal lain yang telah kami kerjakan adalah membantu banyak kegiatan amal. Kami telah menemukan amal yang berfokus untuk memasukkan APD ke negara itu, amal yang membantu memberi makan anak-anak, bisnis yang sedang dalam kesulitan,” ungkapnya.

Kunis adalah orang yang memunculkan ide yang menggabungkan gairah mereka untuk minum dan membantu orang lain dalam satu proyek. "Gagasan brilian Mila adalah membuat wine di mana kita benar-benar bisa memberikan teriakan kepada siapa pun yang kita inginkan dengan anggur," Kutcher menjelaskan.

Baca Juga:

Bertahan di Bali saat Corona, Celine Evangelista: Sekarang Jakarta Menyeramkan

 Keyakinannya Diusik Netizen, Salmafina Berikan Jawaban Menohok

Ashton Kutcher dan Mila Kunis


Keuntungan penjualan anggur tersebut akan dibagikan kepada 4 badan amal, yakni GiveDirectly, Direct Relief, Frontline Responders Fund, dan America's Food Fund.

Dua botol wine berharga USD50, sedangkan harga anggota hanya USD40. Salah satu fitur lucu dari botol adalah label yang dapat disesuaikan dengan pesanan para pecinta wine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini