nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Fairuz di Silet Awards, Galih Ginanjar: Buat Apa Gue Tegur Dia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 22:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 16 33 1796667 bertemu-fairuz-di-silet-awards-galih-ginanjar-buat-apa-gue-tegur-dia-sPoT52iyls.jpg Galih Ginanjar dan Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq sama-sama menghadiri acara Silet Awards 2017, Senin malam (16/10/2017) di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Keduanya datang dengan membawa pasangan masing-masing.

(Baca Juga: Hari Ini, Nafa Urbach dan Zack Lee Jalani Sidang Putusan Cerai)

(Baca Juga: Mobil Mewah Raffi Ahmad Sempat Hilang dari Rumah, Ternyata Pelakunya...)

Berada satu lokasi dengan sang mantan istri, Galih Ginanjar pun memberikan komentar terkait Fairuz A. Rafiq. "Kalau gue sih biasa saja. Karena kayak yang sudah lama. Ya sudahlah. Enggak usah dipikirin. Kita maju ke depan saja," ujar pesinetron 29 tahun dengan nada meninggi.

Sekadar informasi, Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq menikah pada 2011 lalu. Sayang, rumah tangga keduanya kandas di 2014 lantaran konflik yang sudah tidak dapat didamaikan lagi.

Selain datang bersama pasangan, Fairuz A. Rafiq juga membawa anak hasil pernikahannya dengan Galih Ginanjar, King Faaz. Kendati demikian, Galih mengaku sama sekali tidak berkeinginan untuk bertegur sapa dengan keduanya.

"Ya sudah terserah saja lah. Yang penting gini saja, kalau itu anak ketemu sama gue masih ingat, gue bapaknya. Kalau bukan ya sudah, gitu saja," tegas Galih Ginanjar.

"Buat apa gue negur dia. KPAI saja negur dia dengan alasan gue ya. Dengar perjuangan gue tidak diindahkan," tandasnya.

(Baca Juga: Cantiknya Istri Derby Romero Bergaya Retro di Pesta Pernikahan, Yuks Intip Fotonya)

(Baca Juga: Gemas! Prilly Latuconsina Dapat Kado Ulang Tahun dari Maxime Boutier)

Sementara itu, tidak ada komentar dari Fairuz A. Rafiq mengenai keberadaan Galih Ginanjar. Ia memilih untuk menyudahi sesi wawancara saat disinggung mengenai hal tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini