nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Mobil Mewah Raffi Ahmad Sempat Hilang dari Rumah, Ternyata Pelakunya...

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 08:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 16 598 1796074 live-dahsyat-mobil-mewah-raffi-ahmad-sempat-hilang-dari-rumah-ternyata-pelakunya-Ib16tMrMck.jpg Raffi Ahmad dan Rafathar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini rumah Raffi Ahmad diketahui hampir dibobol maling meskipun tak ada kerugian yang dialaminya. Berita tersebut pun menyebar secara cepat. Pria yang diduga berniat untuk melakukan pencurian di rumah mewah suami Nagita Slavina ini pun langsung diamankan ke kantor polisi terdekat.

Selain itu, ada hal lain yang mengejutkan diungkapkan Raffi Ahmad mengenai salah satu barang mewah di rumahnya. Mobil pribadinya, Lamborghini ternyata sempat hilang dari tempat parkir beberapa bulan yang lalu. Hal ini diungkapkan Raffi dalam live Dahsyat hari ini, Senin (16/10/2017).


(Baca Juga: Hari Ini, Nafa Urbach dan Zack Lee Jalani Sidang Putusan Cerai)

(Baca Juga: Bikin Haru, Yasmine Wildblood Kenang 31 Jam Tahan Kontraksi saat Melahirkan)

Saat bercerita lebih lanjut, ternyata mobil mewah Raffi digunakan asisten pribadinya, Merry untuk syuting video klip bersama Iwang juga Krisna, member grup Cucufi. Presenter asal Bandung, Jawa Barat tersebut juga mengungkapkan perlakuan asisten keluarganya itu pada salah satu mobil koleksinya ini.

"Tahu enggak sih, masak iya pas mereka bikin video klip, mobil gue yang Lamborghini enggak ada di parkiran. Ternyata dipakai syuting, diinjek-injek. Kurang ajarkan," ujarnya.

Sebelumnya, Raffi bercerita bahwa ia menanggung biaya pembuatan lagu dan video klip single perdana Cucufi beberapa waktu lalu. Disebutkan olehnya, Raffi harus mengeluarkan uang sebesar Rp20 juta demi terwujudnya video klip Merry, Krisna, dan Awang.

(Baca Juga: Cantiknya Istri Derby Romero Bergaya Retro di Pesta Pernikahan, Yuks Intip Fotonya)

(Baca Juga: Gemas! Prilly Latuconsina Dapat Kado Ulang Tahun dari Maxime Boutier)

Mendengar cerita atasannya, Merry lantas mengumumkan bahwa ia dan dua rekannya sudah siap dengan single kedua. Mereka bertekad meluncurkan single kedua secara mandiri tanpa memberikan beban untuk para atasannya.

"A ini bonnya A. Bon apaan? gue bilang. Terus si Merry bilang kalau itu bon habis bikin video klip. Rp20 juta lho," cerita Raffi Ahmad.

"Di single kedua ini kita bisa berdiri sendiri. Kita sudah enggak mau bikin repot bos meski terseok-seok," pungkas Merry lantas tertawa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini