nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ini, Nafa Urbach dan Zack Lee Jalani Sidang Putusan Cerai

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 08:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 16 33 1796072 hari-ini-nafa-urbach-dan-zack-lee-jalani-sidang-putusan-cerai-VTQ89cZnf7.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram)

JAKARTA - Babak akhir rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee siap ditentukan pada Senin (16/10/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasangan yang menikah selama 10 tahun tersebut telah menjalani dua kali sidang perceraian di pengadilan yang sama.

Dari dua panggilan, Nafa datang satu kali, sementara Zack mangkir dalam keduanya. Ketidakhadiran aktor laga tersebut bikan tanpa sebab. Melalui kuasa hukum penggugat, dalam hal ini adalah Nafa, Sandy Arifin mengatakan bahwa ayah satu anak tersebut tidak hadir lantaran telah menyerahkan segala urusan perceraian kepada pihak sang istri dan terbentur jadwal kerja.

(Baca Juga: Asisten Makin Belagu, Raffi Ahmad Bongkar Kehidupan Masa Lalu)

(Baca Juga: Bikin Haru, Yasmine Wildblood Kenang 31 Jam Tahan Kontraksi saat Melahirkan)

Seperti yang diwartakan sebelumnya, keduanya diketahui telah sepakat bercerai setelah terjadi perselisihan dan perbedaan prinsip. Mereka juga telah pisah rumah selama beberapa bulan, seperti dilaporkan oleh saksi yang hadir pada sidang sebelumnya.

Pada sidang putusan cerai rencananya akan dihadiri oleh Nafa. Namun, belum ada kabar pasti dari pihak Zack. Sandy membenarkan bahwa pada hari ini akan dilaksanakan sidang putusan perceraian.

"Insya Allah (Nafa) hadir sih bilangnya kemarin," ujar Sandy kepada Okezone melalui pesan singkat.

(Baca Juga: Cantiknya Istri Derby Romero Bergaya Retro di Pesta Pernikahan, Yuks Intip Fotonya)

(Baca Juga: Gemas! Prilly Latuconsina Dapat Kado Ulang Tahun dari Maxime Boutier)

Ia menambahkan bahwa tidak ada tuntutan lain setelah ini, seperti harta gana-gini ataupun hak asuh anak. Pasalnya, sebelumnya telah disebutkan bahwa persoalan hak asuh anak putri tunggal mereka yang bernama Mikhaela Lee Jowono tersebut akan diurus oleh mereka berdua. Sementara saat ini, bocah berusia 6 tahun tersebut tinggal bersama Nafa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini