nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikemas Berbeda, Gimmick dan Proses Eliminasi Indonesian Idol 2017 Jadi Lebih Seru

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 16 205 1795968 dikemas-berbeda-gimmick-dan-proses-eliminasi-indonesian-idol-2017-jadi-lebih-seru-NzsCEAqIlD.jpg Para Juri Indonesian Idol 2017 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar di tahun 2017 ini. Memasuki season ke-9, ajang pencarian bakat terpanjang di Indonesia ini akan digelar secara berbeda dari sebelumnya.

BACA JUGA: Jelang Pernikahan, Song Joong Ki Terima Pekerjaan Jadi Ambassador Bandara Incheon

Perbedaan tersebut tak hanya terletak pada deretan para juri yang lebih segar serta penyelenggaraan audisi di kota yang lebih besar dan melibatkan banyak musisi. Namun juga pada proses eliminasi.

"Gimmick dan eliminasinya berbeda dari sebelumnya tunggu aja. Jurinya juga beda," papar Eksekutif Produser Indonesian Idol Rahmat Permadi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/10/2017).

Sementara, setelah vakum selama tiga tahun kini Indonesian Idol telah memasuki tahap audisi hari kedua kota Jakarta. Audisi ini digelar selama tiga hari di JIEXPO Kemayoran. Rahmat menilai, antusiasme peserta pun semakin besar.

"Tahun ini Indonesian Idol baru kembali lagi setelah absen tiga tahun. Lihat antusiasme beberapa kota dan terakhir kota besar di kota ini (Jakarta) dan luar biasa sekali. Orang-orang kayaknya udah kangen sama Idol. Idol jadi ajang yang ditunggu-tunggu orang, hari kedua ini lebih banyak yang datang dari hari pertama," ujar dia.

"Kemarin kita kan sempet vakum tiga taun, karena apa? Banyak talent search lainnya. Takut orang bosen, jadinya kita kasih jeda dan beri kesempatan yang lainnya," kata dia.

Audisi Indonesian Idol 2017 di Jakarta telah memasuki hari kedua pada Minggu (15/10/2017). Di Ibu Kota Indonesia ini, audisi digelar selama tiga hari dari Sabtu (14/10/2017) hingga Senin (16/10/2017). Peserta audisi diharapkan bisa lebih mudah bertemu langsung dengan para juri dan peserta lain, sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection.

BACA JUGA: Wow, D.O EXO Rela Botak Demi Film Terbaru

Mengusung hashtag #GrabTakesYouThere, Grab Indonesia mendukung penuh para peserta audisi Indonesian Idol 2017 dalam meraih mimpinya.

Ingin meraih cita-cita yang terpendam? Yuk, dekatkan diri dengan mimpimu dan jangan menyerah kalah! Grab Indonesia membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini