Jelang Pernikahan, Song Joong Ki Terima Pekerjaan Jadi Ambassador Bandara Incheon

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 15 33 1795660 jelang-pernikahan-song-joong-ki-terima-pekerjaan-jadi-ambassador-bandara-incheon-pLNjYRvo1D.jpg Song Joong Ki. (Foto: Allkpop)

 

 

SEOUL - Menjelang pernikahannya pada 31 Oktober mendatang, Song Joong Ki rupanya masih menerima pekerjaan. Aktor Descendants Of The Sun ini menerima job menjadi ambassador untuk Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan.

Mengutip YNH, Joong Ki tidak keberatan bisa memgambil pekerjaan tersebut, meski dirinya akan menikah dalam waktu dekat. Dia tidak terbebani dengan pekerjaan itu.

BACA JUGA: Wow, D.O EXO Rela Botak Demi Film Terbaru

Kekasih Song Hye Kyo ini justru berterima kasih kepada pemerintah Korea yang telah memilihnya menjadi Ambassador Bandara Incheon. Hal ini membuat Joong Ki memiliki popularitas yang semakin tinggi. Wajahnya pun akan terpampang besar di bandara tersebut dan tentu saja dilihat banyak orang. Ini membuat penggemarnya semakin kagum dengan aktor tampan itu.

BACA JUGA: Ditanya soal Pernikahan, Ayu Ting Ting Pilih Dekat dengan Bilqis

"Terima kasih atas pemilihan saya sebagai duta. Saya berharap bisa memberikan sisi positif di Bandara Incheon, " kata Joong Ki.

Seperti diketahui, Joong Ki dan Hye Kyo akan menikah di hotel paling mewah di Korea Selatan pada 31 Oktober mendatang.

(FHM)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini