Sukses Hari Pertama, Ini Kriteria Layak Juara Indonesian Idol 2017 Versi Armand Maulana

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 15 598 1795664 sukses-hari-pertama-ini-kriteria-layak-juara-indonesian-idol-2017-versi-armand-maulana-4r4burEyTB.jpg Armand Maulana di Lokasi Audisi Indonesian Idol 2017. (Foto: @armandmaulana04/Instagram)

JAKARTA – Penyelenggaraan hari pertama audisi Indonesian Idol 2017 telah selesai dengan sukses, namun bagi Armand Maulana banyak hal untuk jadi poin penilaian terhadap kontestan yang kelak layak menjadi juara. Menurutnya, kualitas suara mumpuni saja tidak cukup untuk memenangkan ajang pencarian bakat prestisius tersebut. 

"Kalau saya, setelah menjalani beberapa tahun berkarier di dunia musik, saya melihat beberapa band atau penyanyi solo yang sudah jadi itu sebenarnya ada faktor spektakuler," kata Armand Maulana saat ditemui disela acara audisi Indonesian Idol 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta (14/10/2017). 

BACA JUGA: Armand Maulana Optimis Banyak Peserta Berkualitas Ikut Audisi Indonesian Idol 2017

Dalam pernyataannya, Armand Maulana pun turut menerangkan apa yang ia maksud sebagai faktor spektakuler. "Gue pernah lihat penyanyi itu sebenarnya dari kualitas suara biasa, tapi kalau dilihat banyak orang itu keren. Tekniknya keren, segala macamnya keren pokoknya," jelasnya. 

"Nah, ini faktor spektakuler itu. Entah itu karisma, entah itu aura, nah itu yang saya cari," tegas Armand Maulana. 

Terakhir, Armand Maulana berharap dapat mempertahankan keyakinannya itu di hadapan juri lain. Meski terlalu dini membicarakan hal tersebut, dirinya percaya bahwa sudah banyak musisi Tanah Air yang sukses lantaran memiliki faktor tersebut. 

"Mudah-mudahan nanti saya bisa berdebat. Judika itu kemarin sudah ngomong kalau gue itu memang teknik. Jadi mungkin saya bisa debat kalau mungkin memang ada salah satu, salah dua, salah tiga atau bahkan salah sepuluh, salah lima belas peserta ternyata ada faktor spektakuler itu dan Judika tidak setuju, gue akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan dia. Siapa tahu dia yang berhasil," pungkasnya. 

Seperti diketahui, audisi Indonesian Idol 2017 digelar di Jakarta. Kini tiba saatnya warga Jabodetabek unjuk kebolehan dalam ajang yang kali ini bekerjasama dengan Grab Indonesia tersebut. 

BACA JUGA: Jelang Pernikahan, Song Joong Ki Terima Pekerjaan Jadi Ambassador Bandara Incheon

Untuk gelaran tahun ini, Indonesian Idol 2017 bekerjasama dengan Grab Indonesia. Mengusung hashtag #GrabTakesYouThere, pihak penyelenggara Indonesian Idol berharap agar kerjasama tersebut dapat mempermudah akses transportasi bagi para calon peserta audisi. 

Proses audisi Indonesian Idol 2017 digelar hingga Senin 16 Oktober 2017 di Gedung Niaga, JIExpo, Kemayoran. Oleh karena itu, dekatkan dirimu dengan mimpimu, jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere

(FHM)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini