Armand Maulana Optimis Banyak Peserta Berkualitas Ikut Audisi Indonesian Idol 2017

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 15 598 1795663 armand-maulana-optimis-banyak-peserta-berkualitas-ikut-audisi-indonesian-idol-2017-gsKTWHCAOJ.jpg Armand Maulana. (Foto: @armandmaulana04/Instagram)

JAKARTA - Indonesian Idol kembali hadir pada 2017 ini. Setelah sempat vakum selama tiga tahun, Indonesian Idol yang kali ini bekerjasama dengan Grab Indonesia kembali bersiap memunculkan idola baru seperti musim-musim terdahulu. 

Mengenai vakumnya Indonesian Idol dalam beberapa tahun terakhir, Armand Maulana selaku salah satu juri memberikan tanggapan. Ia menilai hal tersebut justru dapat meningkatkan kualitas persaingan di Indonesian Idol. 

BACA JUGA: Jelang Pernikahan, Song Joong Ki Terima Pekerjaan Jadi Ambassador Bandara Incheon

"Justru kalau buat gue itu jadi satu power buat Indonesian Idol. Karena kan tiga tahun vakum, sementara satu tahun saja sudah banyak potensi baru yang bagus," kata Armand Maulana saat ditemui disela acara audisi Indonesian Idol 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta (14/10/2017). 

Selain itu, audisi Indonesian Idol tahun ini didominasi oleh peserta yang masuk dalam kategori generasi muda. Semangat dan antusiasme anak-anak muda ini dirasakan langsung oleh Armand saat datang menyapa para peserta audisi. 

"Seru sih. Jadi ingat saya dulu, berjuang. Memang saya tidak pernah ikut ajang pencarian bakat, tapi misal kayak dulu waktu SMA cuma pengen manggung saja harus minta-minta, terus ada show gede yang katanya kalau menang dapat hadiah 2,5 juta. Kebetulan juara kan gue. Pas amplop hadiah dibuka ternyata 250 ribu, wadooooh. Makanya tadi pas lihat mereka antri saya jadi ingat jaman dulu," imbuh Armand Maulana. 

Dengan didasari faktor-faktor tersebut, Armand Maulana yakin bahwa Indonesian Idol tahun ini akan penuh kejutan dan sarat akan kontestan berbakat. "Saya sih optimis bakal banyak banget talenta yang keren," tandasnya. 

BACA JUGA: Wow, D.O EXO Rela Botak Demi Film Terbaru

Mengusung hashtag #GrabTakesYouThere, mimpi peserta audisi Indonesian Idol pun berharap bisa diraih dengan mudah. Jakarta pun dipilih sebagai destinasi audisi Indonesian Idol. Proses audisi digelar hingga Senin 16 Oktober 2017 di Gedung Niaga, JIExpo, Kemayoran. 

Oleh karena itu, dekatkan dirimu dengan mimpimu, jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(FHM)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini