'Inikah Cinta' Jadi Lagu Penutup Audisi Indonesian Idol 2017 Hari Pertama di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 14 598 1795533 inikah-cinta-jadi-lagu-penutup-audisi-indonesian-idol-2017-hari-pertama-di-jakarta-XupvgnPpzT.jpg Peserta Audisi Indonesian Idol 2017. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Selesai sudah audisi hari pertama Indonesian Idol di Jakarta yang digelar Sabtu (14/10/2017). Dimulai sejak pagi hari, audisi yang bertempat di Gedung Niaga Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran tersebut berakhir pada sore hari. 

Para peserta yang telah selesai melakukan audisi langsung pulang setelah mengetahui hasil tes mereka. Namun, ada juga beberapa peserta yang memilih berkumpul sebentar sebelum pulang ke rumah masing-masing. 

Sekitar 12 peserta memilih berkumpul dan bernyanyi bersama sebelum meninggalkan lokasi audisi. 12 peserta yang terdiri dari 7 laki-laki dan 5 perempuan ini kompak menyanyikan lagu Inikah Cinta secara akapela bersama-sama. 

BACA JUGA: FOTO: Terbang ke Malaysia usai Konser di Indonesia, Taeyang: Thank U Jakarta

Sementara itu, seperti sudah diberitakan, Indonesian Idol kembali hadir di tahun 2017 ini. Ajang pencarian bakat ini tentunya jadi salah satu yang paling ditunggu mengingat keberhasilan mereka mencetak banyak penyanyi top Tanah Air. 

Dengan tema “Is Back”, Indonesian Idol 2017 mencoba kembali mewujudkan para peserta audisi untuk menjadi penyanyi dan idola. Untuk memudahkan mimpi itu, Indonesian Idol 2017 bekerja sama dengan Grab Indonesia untuk memudahkan transportasi. 

BACA JUGA: 5 Tahun Pasca Architecture 101, Lee Jae Hoon Rindu Berakting dengan Suzy

Lewat kerja sama dengan Grab ini, pihak penyelenggara Indonesian Idol berharap bisa memudahkan akses para peserta audisi. Bisa bertemu dengan para juri dan peserta lain, sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection

Mengusung hashtag #GrabTakesYouThere, mimpi peserta audisi Indonesian Idol pun berharap bisa diraih dengan mudah. Jakarta pun dipilih sebagai destinasi audisi Indonesian Idol. Proses audisi digelar hingga Senin 16 Oktober 2017 di Gedung Niaga, JIExpo, Kemayoran. 

Oleh karena itu, dekatkan dirimu dengan mimpimu, jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(FHM)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini