Share

Enjoy Yourself, Pesan Armand Maulana untuk Semangati Peserta Audisi Indonesian Idol 2017

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 14 598 1795405 enjoy-yourself-pesan-armand-maulana-untuk-semangati-peserta-audisi-indonesian-idol-2017-0WTOTj114w.jpg Armand Mualana di Audisi Indonesian Idol 2017. (Foto: @IndonesianIdol/Twitter)

JAKARTA - Armand Maulana kembali menyapa para peserta audisi Indonesian Idol 2017 di Gedung Niaga, JIExpo, Kemayoran, Jakarta (14/10/2017). Kali ini, vokalis band GiGi tersebut memberikan semangat serta saran kepada para peserta yang beberapa diantaranya mulai kelelahan. 

"Ya cuma mau kasih saran saja ke mereka. Kalau didengar ya syukur, kalau enggak ya semoga menghibur. Pengin menghibur sih niatnya," kata Armand Maulana kepada para pewarta. 

BACA JUGA: Sambut Peserta Audisi Jakarta Indonesia Idol 2017, Armand Maulana Pimpin Yel-Yel

Khusus untuk audisi hari pertama di Jakarta, Armand Maulana menyampaikan isi wejangan yang ia sampaikan kepada peserta yang terlihat kelelahan. 

"Pesan saya, enjoy yourself. Nikmati saja. Karena nanti yang nonton 1000 orang. Kalau lo enjoy pasti mereka bisa ikut nikmatin. Kenapa saya sampaikan itu, karena itu juga pengalaman saya," imbuh Armand Maulana. 

Seperti diketahui, audisi Indonesian Idol digelar di Jakarta. Kini peserta audisi khususnya yang berasal dari Jabodetabek dapat mewujudkan keinginan untuk mendaftarkan diri. 

BACA JUGA: Demi Audisi Indonesian Idol 2017, Peserta Asal Jakarta Ini Berlatih Selama Seminggu

Untuk gelaran tahun ini, Indonesian Idol 2017 bekerjasama dengan Grab Indonesia. Mengusung hashtag #GrabTakesYouThere, pihak penyelenggara Indonesian Idol berharap agar kerjasama tersebut dapat mempermudah akses transportasi bagi para calon peserta audisi. 

Proses audisi Indonesian Idol 2017 digelar hingga Senin 16 Oktober 2017 di Gedung Niaga, JIExpo, Kemayoran. Oleh karena itu, dekatkan dirimu dengan mimpimu, jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere 

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini