Image

Terungkap, Rahasia di Balik Langsingnya Beyonce Pasca Melahirkan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 16:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794850 terungkap-rahasia-di-balik-langsingnya-beyonce-pasca-melahirkan-CM09LO31g1.jpg Beyonce (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Wanita yang baru melahirkan umumnya akan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk bisa mengembalikan bentuk badannya seperti semula. Bahkan tak jarang ada wanita yang tak bisa lagi mendapatkan tubuh langsingnya pasca melahirkan.

- Baca Juga: Rayakan Hari Perempuan Internasional, Beyonce Rilis Video Freedom

Tapi, hal tersebut tak berlaku untuk Beyonce. Istri Jay Z ini langsung bisa mendapatkan kembali tubuh langsingnya hanya empat bulan pasca melahirkan anak kembarnya, Rumi dan Sir Carter. Apa rahasianya?

Menurut seorang sumber, Beyonce melakukan beberapa kegiatan untuk melangsingkan tubuhnya usai melahirkan. Selain olahraga, ibu tiga anak tersebut juga aktif melihat kembali ke apa yang dimakannya di masa lalu usai melahirkan Blue Ivy.

"Dia melakukan SoulCycle beberapa kali seminggu begitu dinyatakan pulih dari operasi cesarnya. Dia juga berolahraga dengan seorang trainer di rumahnya, melakukan cardio, interval dan angkat berat," ungkap sumber seperti diberitakan oleh E! Online, Jumat (13/10/2017).

Sumber menambahkan, "Semua makanan dan menu dietnya diawasi oleh chef pribadi yang ikut melakukan perjalanan dengan mereka dan menyiapkan semua khusus untuknya."

Menurut penuturan sumber, Beyonce termasuk sosok yang kecanduan berolahraga. Begitu bisa berolahraga usai melahirkan, pelantun Lemonade tersebut langsung menghabiskan waktunya di gym dan bersama trainer pribadinya.

"Dia langsung melihat hasilnya dan sekarang mulai mengerem olahraganya dan tak terlalu memberikan tekanan pada dirinya sendiri," papar sumber.

Dengan bentuk tubuhnya yang sekarang, jelas Beyonce merasa puas atas usaha kerasnya.

"Beyonce merasa sangat bahagia dengan bagaimana perubahan tubuhnya sekarang setelah melahirkan dan nyaman dengan kondisi kulitnya," sambung sumber.

Sebagai bukti kepuasannya melihat bagaimana bentuk tubuhnya sekarang, Beyonce mengunggah foto dirinya di Instagram pada Kamis 12 Oktober 2017.

- Baca Juga: Reuni Bintang 'Josie and Pussycats', Beyonce Ternyata Pernah Ikutan Audisi

Dalam foto itu, terlihat jelas bagaiman Beyonce yang memakai celana hitam panjang memiliki pinggul dan pinggang yang ramping seolah dia tidak melahirkan anak kembar empat bulan lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini