Sukses sebagai Wonder Woman, Gal Gadot Dipercaya Bintangi Film Bertema Perang Dunia II

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 12 33 1794116 sukses-sebagai-wonder-woman-gal-gadot-dipercaya-bintangi-film-bertema-perang-dunia-ii-oekloGjmdu.jpg Gal Gadot (Foto: Us Magazine)

LOS ANGELES – Pemeran utama film Wonder Woman Gal Gadot sedang dalam negosiasi untuk membintangi film thriler balas dendam yakni Ruin yang disutradarai oleh pembesut film Assassin’s Creed, yaitu Justin Kurzel.

Mengutip Variety, Kamis (12/10/2017), meski sedang dalam tahap negosiasi, proyek ini telah di pasang di Marc Butan’s Mad River Pictures. Naskah film tersebut ditulis oleh tim Matthew dan Ryan Firpo dan berpusat pada mantan kapten Nazi di Jerman setelah Perang Dunia II. Ia mencari penebusan atas kejahataannya dengan melacak anggota SS Squad yang masih hidup.

(Baca Juga: 3 Anggota SNSD Hengkang Bikin Fans Marah, Jessica Malah Nonaktifkan Kolom Komentar)

(Baca Juga: Ashanty Unggah Foto Arsy Berhijab, Netizen: Cantiknya Masya Allah)

Sebagaimana diketahui, pertama kali publik mengenal Gadot saat ia memerankan Wonder Woman pada 2016, dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Tahun ini, Wonder Women merupakan blockbuster untuk Warner Bros karena mengasilkan USD821 juta di box Office di seluruh dunia. Berikutnya, Gadot akan terlihat sebagai Wonder Woman di studio Justice League yang akan dibuka pada 17 November.

Dijadwalkan Gadot akan membintangi Wonder Woman 2 untuk Warner Bros tahun depan dengan Patty Jenkins yang kembali untuk mengarahkan skuelnya.

Studio besar tersebut telah berencana dengan Wonder Woman 2 untuk rilis pada 13 Desember 2019. Mereka juga terikat pada bintang yang berlawanan dengan Bradlet Cooper dalam film thriler supranatural MGM Deeper.

(Baca Juga: Biar Kece, Desta Sukses Kawal Natasha Rizky Nyanyikan Lagu Sayang)

(Baca Juga: Gempi Dituding Tak Sopan, Gisel Langsung "Ngamuk")

Sutradara asal Australia Kruzel tersebut diketahui pernah mengadaptasi tentang Macbeth karya William Shakespeare pada 2015, dan memulai debutnya di Festival Film Cannes. Aktor fantasi 2016-nya Assassin’s Creed, berdasarkan video game, yang telah menghasilkan USD240 juta di box Office di seluruh dunia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini