Image

Gempi Dituding Tak Sopan, Gisel Langsung "Ngamuk"

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 09:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 33 1793832 gempi-dituding-tak-sopan-gisel-langsung-ngamuk-cDHZ1VcOyL.jpg Gisel dan Gempita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel berang saat mengetahui putrinya Gempita dibully oleh netizen lantaran dituding anak yang tidak sopan kepada orangtua. Bahkan, Gisel berani untuk membalas satu persatu netizen yang mengolok-oloknya dalam Instagramnya.

Salut! Vokalis Band U2 Sempatkan Beribadah Sebelum Lanjutkan Konser

Sama-Sama Punya Grim Reaper, Song Seung Hun Pastikan Black Beda dari Goblin


"Ada beberapa bercanda kita yang enggak diterima sama beberapa orang. Cuma kemarin aku kesalnya sudah nge-judge Gempi yang enggak-enggak," kata Gisel dalam tayangan Go Spot, RCTI, Kamis (12/10/2017).



Kekesalan Gisel memuncak hingga satu persatu netizen yang membully Gempi dibalas komentarnya. Hal itu dilakukannya lantaran Gisel berupaya untuk memberi tahu jika Gempi tidak seperti yang diungkapkan oleh netizen yang mengolok-oloknya.

"Misalnya kalau aku dijudge sudah biasa, dihina-hina sudah biasa, mau diomongin ibu yang enggak benar sudah biasa. Cuma kalau sudah menyinggung Gempi, aku bete sih, jadi kemarin aku jawab-jawabin, berharap orang bisa ngerti yah, kalao enggak ngerti ya enggak apa-apa," kata Gisel.

Ikuti Jejak Mantan Kekasih, Justin Bieber Ingin Jadi Aktor

Seohyun Ingin Hapus Nama SNSD, Begini Reaksi Penggemar


Gisel memastikan jika putrinya merupakan anak yang sopan dan tidak seperti netizen bayangkan. Dalam kesempatan tersebut, Gisel dan Gading mengklarifikasi jika video yang diunggah mereka hingga peristiwa itu terjadi lantaran candaan neneknya Gempi, hingga Gempi dinilai tidak sopan.

"Dia itu sopan yah. Kejadian itu kan sama omanya, justru itu karena sudah sangat dekat, itu juga omanya yang jahil. Itu cara kita bercanda gurau," kata Gisel.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini