nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Anggota SNSD Hengkang Bikin Fans Marah, Jessica Malah Nonaktifkan Kolom Komentar

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 11:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 33 1793892 3-anggota-snsd-hengkang-bikin-fans-marah-jessica-malah-nonaktifkan-kolom-komentar-7aI8lbUWu8.jpg Jessica SNSD (Foto: Soompi)

SEOUL - Setelah kabar mengenai sejumlah anggota Girls 'Generation hengkang dari SM Entertainment beredar, salah satu member girlband asal Korea Selatan, Jessica menonaktifkan komentar di instagramnya. 

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Usai Nge-Rock, Syahrini, Judika dan Zaskia Gotik Ajak Bergoyang)

(Baca Juga: Zaman Semakin Modern, Upi Sayangkan Banyak Gap Orangtua dan Anak)

Diketahui, Jessica menonaktifkan kolom komentar itu lantaran penggemarnya marah akan kabar tersebut. Dinonaktifkannya kolom komentar tersebut dilihat dari postingan instagramnya pada 10 Oktober lalu. Ia mengunggah foto dirinya sedang duduk bersandar di kursi.

"Sit back, relax and enjoy the show," tulisnya dalam caption foto tersebut. 

Secara kebetulan, postingan tersebut diunggah bersamaan dengan penyebaran berita mengenai tiga anggota Girls 'Generation atau SNSD yang hengkang dari SM Entertainment. Kabar yang beredar pada 9 Oktober ini membuat sejumlah penggemar mengamuk.

Namun, untuk tak membuat spekulasi mengenai penonaktifan kolom komentar di instagramnya, Jessica berkomentar bahwa ini sebenarnya untuk pertunjukannya yang akan datang di Hong Kong. "Can't wait! See you in Hong Kong golden stars," tulisnya.

Sebagai informasi, tiga anggota SNSD yang hengkang dari SM Entertainment tersebut adalah Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun. Label grup tersebut, SM Entertainment menatakan, memang tak semua anggota SNSD memperbarui kontrak mereka dengan agensi tersebut.

Kabar buruk itu lantas mengejutkan banyak orang terutama para penggemar berat Girls 'Generation yang disebut SONE. Beberapa penggemar bahkan menunjukkan kemarahan tersebut dengan ungkapan kekesalan hingga merobek koleksinya.

Kemarahan para penggemar SNSD tersebut terekam dalam tangkapan layar yang diunggah di internet. "Aku sangat marah," tulis penggemar. "Serius, aku nggak tahan dengan ini," tulis yang lain. Bahkan, ada penggemar yang merobek album solo Taeyon dan mengunggahnya di grup chat.

(Baca Juga: Hijrah, Egi John Putuskan Pensiun dari Dunia Akting karena Banyak Mudarat)

(Baca Juga: Tahu Banyak Hal Klenik di Indonesia, Hamish Daud Kaget Bukan Main)

Penggemar lainnya juga mengungkapkan kemarahannya dengan merobek album Girls 'Generation hingga memecahkan CD. 

Tindakan yang dilakukan para SONE ini lantas mendapat beragam komentar dari netizen. "Mereka bukan penggemar sejati. Apa yang salah dengan mereka? Jika mereka benar-benar penggemar maka mereka harusnya tetap mendukung mereka tanpa peduli apapun," tulis salah satu netizen. Demikian dilansir Allkpop, Kamis (12/10/2017).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini