nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Lopez hingga Selena Gomez Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam yang Melanda Amerika

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 15:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 12 205 1794093 jennifer-lopez-hingga-selena-gomez-gelar-konser-amal-untuk-korban-bencana-alam-yang-melanda-amerika-o9emmdK4Sm.jpg Jennifer Lopez (Foto: Dailynews)

LOS ANGELES – Akhir-akhir ini dunia sering kali dilanda bencana yang tak dapat diprediksi sebelumnya. Untuk itu sederetan selebriti dunia ikut andil dalam membantu meringankan beban para korban.

Deretan selebriti itu termasuk Marc Anthony, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. Mereka berencana membuat siaran konser spesial yakni One Voice: Somos Live! untuk bantuan korban bencana alam.

(Baca Juga: Ngaku Dihamili, Artis Ini Juga Tuding Ferry Juan Telantarkan Anak)

(Baca Juga: Coba-Coba Jadi Penyanyi, Prilly Latuconsina Siap Rilis Lagu Baru)

Acara besar tersebut juga akan menampilkan beberapa superstar paling menonjol di Musik Latin termasuk Anthony yang juga akan tampil live di stadion Marlins Park, Miami.

Tak hanya itu, acara ini juga menampilkan pertunjukan dari panggung musik NBC di Los Angeles yang diselenggarakan oleh Lopez dan Rodriguez termasuk jajaran bintang lainnya dari industri musik, TV dan film.

Panggung amal ini akan ditayangkan di Spanyol secara bersamaan di Telemundo dan Univision yang dimulai pukul 8 malam waktu setempat. Peristiwa penting ini menandai bahwa pertama kalinya dalam sejarah yakni dua jaringan berbahasa Spanyol terkemuka telah berukumpul untuk mensimulasikan pemrograman.

(Baca Juga: Beda Jadwal Kerja, Dimas Aditya Pasrah Tak Bisa Temani Tika Bravani Umrah)

(Baca Juga: Kylie Jenner Siap Ungkap Kabar Kehamilannya Pekan Depan)

Popstar dunia yang akan hadir meliputi Marc Anthony, Camila, Gente de Zona, Nicky Jam, DJ Khaled, Magic!, Nacho, King Royce, Romeo Santos, Alejandro Sanz, dan Daddy Yankee. Sementara di pantai lain dari Los Angeles akan ada penampilan oleh Jennifer Lopez, Demi Lovato, Maroon 5, Ricky Martin, Gwen Stefani, Stevie Wonder, Chris Martin, Jamie Foxx, Mary J. Blige, Hari Andra, Maxwell dan Julia Michaels.

Juga akan ada penampilan khusus oleh Christina Aguilera, Lauren Ash, Bad Bunny, Miguel Cabrera, Chainsmokers, Ciara, Sean "Diddy" Combs , Vin Diesel, Howie Dorough, Kenny "Babyface" Edmonds, E-Flat, Ben Feldman, Bethenny Frankel, Selena Gomez, Seth Green, Derek Hough, Vaness Hudgens, Jose Iglesias, John Leguizamo, Kim Kardashian, Heidi Klum, Vincent Laresca, Gabriel Mann, Esai Morales, Andrea Martin, Mark McKinney, Debra Messing, Motiff, Nas, Tyler Perry, Nicole Richie, Gina Rodriguez, Ruby Rose, Zoe Saldana, Aníbal Sanchez, Nico Santos, Ryan Seacrest, Jada Pinkett Smith, Joan Smalls, Jimmy Smits, Wilmer Valderrama, Sofia Vergara, Marlon Wayans, Jesse Williams, Susan Kelechi Watson dan Russell Wilson.

One Voice: Somos Live! akan membantu menyediakan makanan, tempat tinggal, obat-obatan, tenaga dan komunikasi ke daerah-daerah yang terkena dampak bencana, seperti Amerika Serikat bagian selatan, Meksiko, Puerto Rico, dan daerah-daerah lain yang terkena dampak di Karibia. Demikian dinukil dari E! News, Kamis (12/10/2017).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini