nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Besar, Matt Ryan Kembali Dipercaya Perankan John Constantine

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 17:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 11 206 1793490 sukses-besar-matt-ryan-kembali-dipercaya-perankan-john-constantine-5wOVpZWgeq.jpg Matt Ryan (Foto: Ist)

LOS ANGELES– Aktor asal Inggris Matt Ryan dikabarkan akan mengembalikan perannya sebagai pemburu setan yakni John Constantine untuk bagian kedua pada episode Legends of Tomorrow pada musim ini.

"Setelah Matt Ryan mengemukakan karakternya yang ikonik, kita katakan peran legendaris John Constantine on Legends adalah sesuatu yang (eksekutif produser) Marc (Guggenheim) dan saya telah bekerja sejak satu musim, dan sekarang bintang-bintang akhirnya selaras," kata eksekutif produser Phil Klemmer seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Selasa (10/10/2017).

(Baca Juga: JKT48 Ungkap Alasan Pentingnya Jaga Eksistensi di Televisi)

(Baca Juga: FOTO: Dikabarkan Telah Melamar Kekasih, Keenan Pearce Siap Menyusul Raisa ke Pelaminan?)

Klemmer menambahkan,”Sementara kami bekerja untuk menyelesaikan crossover Arrow -verse 2017 kami, yang bukan merupakan lelucon tentang TV jaringan paling ambisius yang menunjukkan empat pertunjukan yang memiliki keberanian dan kegilaan untuk berusaha, kami mencari cara untuk membuat 2018 yang sama menariknya. Kembali, begitulah cara kita bertemu dengan Matt Ryan."

Pria berusia 36 tahun itu telah memainkan karakter DC Cosmics yang ikonik untuk satu musim di NBC, sejak dibatalkannya live-action Constantine dan kemudian muncul di season empat film Arrow.

Ryan akan tampil di episode sembilan dan sepuluh Legends of Tomorrow season tiga, yang akan berlangsung secara kronologis setelah penampilannya di film Arrow.

(Baca Juga: Comeback ke Dunia Hiburan, Astrid Tiar: Agak Grogi Ya!)

(Baca Juga: Cie...Kajol Puji Shah Rukh Khan Gara-Gara Bela Kaum Perempuan)

"Sedangkan untuk karakter Constantine, kami tahu bahwa demonologist alienated, chain-smoking, biseksual, dunia lelah akan merasa betah di antara Legends kami," ujar Klemmer.

Anak dari Steve Evans ini juga akan meminjamkan suaranya ke serial animasi CW Seed Constantine yang akan memulai debutnya di platform digital pada awal 2018, yang berada di sekitar saat part kedua Legends of Tomorrow akan disiarkan. Jadi penggemar yang masih meratapi pembatalan di awal Constantine di 2015 akan banyak melihat Ryan di tahun yang baru.

(aln)

Berita Terkait

DC Comics

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini