Share

JKT48 Ungkap Alasan Pentingnya Jaga Eksistensi di Televisi

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 11 Oktober 2017 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 598 1792975 jkt48-ungkap-alasan-pentingnya-jaga-eksistensi-di-televisi-L7IdN3HDMl.jpg JKT48 (foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai salah satu idol grup tentu wajib bagi JKT48 menjaga eksistensi melalui karya-karya yang dikeluarkan. Eksistensi memang bisa diciptakan dari media mana saja, salah satunya adalah melalui media massa televisi.

Bagi member JKT8, sangat penting menjaga eksistensi di televisi, karena mengingat kalau mereka adalah satu-satunya idol grup yang ada di Indonesia, dan tak ingin berangsur-angsur dilupakan.

(Baca Juga: Diberitakan Media Asing, Ayu Ting Ting Kaget!)

(foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

(Baca Juga: Diberitakan Media Asing, Ayu Ting Ting Kaget!)

"Penting sih untuk menjaga keeksisan kita harus ada di televisi. Sebagai JKt48 itu idol grup satu-satunya di Indonesia," ujar Kinal saat ditemui di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Untuk menjaga eksitensi kita harus datang ke televisi biar orang enggak lupa sama kita," tambahnya.

(Baca Juga: Usai Diperiksa Polisi, Ahmad Dhani: Kalau Tweet yang Pertama Memang Saya yang Perintahkan!)

Mereka pun berterima kasih kepada salah satu stasiun televisi, Global TV yang menurutnya JKT48 yelah menjadi saluran wadah untuk menghadirkan setiap karya-karya sehingga mereka bisa menjaga eksistensi.

"Televisi itu penting banget kita dan terima kasih untuk Global TV yang sudah menghadirikan kita masih eksisi di dunia televisi," tutup Kinal.

(Baca Juga: Tersipu Malu, Cita Citata Kikuk Kenalkan Pacar Baru si Pengusaha Asal Iran)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini