Comeback ke Dunia Hiburan, Astrid Tiar: Agak Grogi Ya!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 33 1792962 comeback-ke-dunia-hiburan-astrid-tiar-agak-grogi-ya-TcaKN7eRcL.JPG Astrid Tiar (foto: Instagram/@astridtiar127)

JAKARTA - Nama Astrid Tiar memang sempat meredup setelah tiga tahun lamanya ia meninggalkan dunia jagad hiburan lantaran harus menetap di Inggris. Kepergiannya ke Inggris selama tiga tahun bukan tanpa alasan, dikarenakan setelah ia menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang pada 2012 lalu.

Ia pun harus menemani sang suami untuk menyelesaikan studi S3. Kini, aktris 31 tahun ini mulai merambah dunia presenter kembali. Meskipun diakuinya sempat gugup untuk kembali berhadap di depan kamera.

(Baca Juga: Diberitakan Media Asing, Ayu Ting Ting Kaget!)

Hal itu dirasa wajar lantaran selama tiga tahun, Astrid tak mencicipi dunia layar kaca. Kendati demikian, dengan kembalinya ibu dua anak ini ke layar kaca, diharapkannya agar tak membuat para pemirsa kecewa.

Sebagai informasi, Astrid Tiar saat ini memang menjadi presenter pada acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta.

(Baca Juga: Duh! Putri Gatot Brajamusti Ternyata Pernah Di-Bully Netizen hingga Syok)

"Agak grogi ya (masuk lagi ke dunia hiburan). Karena sudah lama banget aku vakum. Mudah-mudahan sih para pemirsa enggak kecewa saja," ungkap Astrid Tiar saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 10 Oktober 2017.

Lantas bagaimanakah nasib kedua anaknya ketika dirinya kembali aktif di dunia hiburan? Astrid pun menjawab bahwa masih ada orang tuanya yang setia menjaga anak-anaknya. Di samping itu, ia juga masih mempunyai seorang asisten keluarga. Itu pun dirasa cukup untuk memantau perkembangan anak-anaknya.

Tetapi yang jelas, untuk kembali ke dunia akting, terlebih syuting sinetron striping belum bisa diterima oleh seorang Astrid Tiar, lantaran ia ingin mempunyai waktu lebih untuk kedua anaknya.

(Baca Juga: Usai Diperiksa Polisi, Ahmad Dhani: Kalau Tweet yang Pertama Memang Saya yang Perintahkan!)

"Kan ada mama (aku yang jagain anak-anakku). Selain ada asisten keluarga juga. Enggak mgkin kalau aku ninggalin anak tanpa keluarga kan," tambahnya.

Terlepas dari dunia hiburan, diketahui saat ini Astrid Tiar telah dikaruniai dua orang anak perempuan. Namun aktris 31 tahun itu tidak ragu untuk menambah momongan lagi. Terlebih keinginannya untuk memiliki seorang anak laki-laki begitu besar.

Ia pun hanya meminta doa, agar dirinya diberikan momongan lagi dari Tuhan Yang Maha Esa. "Pastilah (mau punya anak laki-laki). Doain aja ya. Enggak tau nih kapan dikasih. Tapi tetap usaha kok," tandasnya.

(Baca Juga: Tersipu Malu, Cita Citata Kikuk Kenalkan Pacar Baru si Pengusaha Asal Iran)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini