nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cie...Kajol Puji Shah Rukh Khan Gara-Gara Bela Kaum Perempuan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 06:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 11 33 1793009 cie-kajol-puji-shah-rukh-khan-gara-gara-bela-kaum-perempuan-YABlMFVoQv.jpg Sharukh Khan dan Kajol (foto: istimewa)

MUMBAI - Kedekatan antara Kajol dan Shah Rukh Khan memang sudah terjalin lama saat keduanya beradu akting dalam sebuah film. Sehingga, tak heran jika keduanya kerap saling memuji ketika berbuat kebaikan.

Dikutip SINDOnews, baru-baru ini Kajol tak segan memberikan pujian kepada Shah Rukh Khan saat aktor yang atau akrab disapa SRK ini tampil beda dalam sebuah film yang memiliki nilai positif, khususnya membela kaum perempuan.

(Baca Juga: "Perang" Dua Koki Dunia, Gordon Ramsay: Saya Tak Ingin Bicara Lagi dengan Jamie Oliver!)

Istri Ajay Devgan ini mengungkap bahwa beberapa film India banyak memproduksi lebih banyak konten berorientasi perempuan. Salah satunya film Dear Zindaghi yang dimainkan SRK, di mana pada kesempatan itu dia beradu akting dengan Alia Bhatt yang memiliki keberanian untuk tampil beda melakoni karakter orang lain.

"Ketika Anda berbicara tentang film yang berorientasi pada wanita, Anda harus berterima kasih kepada sutradara dan produser yang mendukung film-film tersebut,” kata Kajol seperti dikutip Pinkvilla.

(Baca Juga: Makin Intim, Ben Affleck Tak Lagi Malu Umbar Kemesraan Bersama Lindsay Shookus)

“Lihatlah sebuah film seperti Dear Zindagi. Saya pikir itu adalah film yang brilian dan bagi Shah Rukh untuk datang dan melakukan sedikit Untuk film yang benar-benar membuat Alia berbeda," tambahnya.

Tidak hanya itu, ibu dua anak ini pun berharap beberapa aktris lainnya juga bisa memilih peran berbeda, khususnya dalam memperlihatkan sisi positif terhadap perempuan.

(Baca Juga: Waduh, Eunhyuk Super Junior "Digoda" Taeyeon & Tiffany SNSD ketika Wamil)

"Saya berharap bisa melihat lebih banyak aktris yang melakukan perannya dengan baik. Ini harus menjadi ruang universal untuk semua," tukasnya.

Seperti diketahui, Kajol adalah satu dari sedikit aktris yang telah konsisten dengan peran yang dimainkannya. Dia selalu jelas melakukan peran substantif dan telah menetapkan akting untuk hal yang sama.

(Baca Juga: Kim dan Kourtney Kardashian Ketahuan ke Toko Kebutuhan Bayi, Belanja untuk Kylie Jenner?)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini