nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik, Rich Chigga hingga Keith Ape Ramaikan Line-up DWP 2017

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 07 Oktober 2017 09:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 07 205 1790608 asyik-rich-chigga-hingga-keith-ape-ramaikan-line-up-dwp-2017-7tuZuCq94C.jpg Rich Chigga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 merilis sederet nama baru dalam line-up fase ketiga. Tak hanya musisi internasional, mereka juga membawa nama artis lokal untuk hadir pada 15-16 Desember 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ismaya Live selaku promotor mengumumkan 10 nama baru. Di antaranya yaitu David Gravell, Vini Vici, Slander, Purple Haze, Keith Ape, Joji, Higher Brothers, Desiigner, Rich Chigga, dan Hardwell.

(Baca Juga: Tak Kalah dengan Musisi Muda, Bob Tutupoly Tampil Apik di Synchronize Fest 2017)

(Baca Juga:  Hadirkan 5 Panggung, Synchronize Fest 2017 Sukses Tarik Animo Pencinta Musik Lintas Generasi)

Ini menjadi semangat para penikmat musik dan party goers setelah nama rapper hiphop asal Indonesia Rich Chigga yang telah sukses mendunia hadir dalam daftar pengisi acara. Selain itu, panggung ini menjadi momen 'pulang kampung' bagi pelantun Dat Stick tersebut setelah sibuk dengan rangkaian tur di Amerika Serikat.

Selain itu ada pula Hardwell yang sudah familiar di sini. Ini menjadi kunjungan keduanya ke Indonesia.

Ada pula nama-nama baru seperti David Gravell dan Purplehaze dengan musik trance, serta Vini Vici dengan jenis psytrance. Tak sekadar itu, terdapat jenis hiphop yang masuk dalam daftar seperti Slander dengan genre heaven trap dan juga rapper Desiigner.

(Baca Juga: Tebus Kesalahan Tak Lulus Kuliah Tepat Waktu, Gloria Jessica Maksimalkan Berkarya)

(Baca Juga:  D'Masiv Nyaris Rampungkan Album Baru, Tahun Depan Siap Comeback)

Selain nama-nama itu, DWP 2017 juga mengumpulkan masing-masing musisi dari negara Asia besar. Di antaranya yaitu Keith Ape dari Korea Selatan yang sebelumnya sudah pernah ke Indonesia dalam acara festival musik di Bandung, Joji asal Jepang dengan musik elektronya, dan High Brothers asal China dengan musik hiphopnya.

Sebelumnya sudah ada sederet nama yang diumumkan yaitu DVBBS, Flume, Galantis, Marshmello, NWYR, R3HAB, Tiesto, Flosstradamus, Ilanblues, Loco Dice, Ookay, Richie Hawtin, Robbin Schulz, Zatox, Zedsdead dan DJ Steve Aoki, serta Elrow. Jika ditotal terdapat 25 artis internasional, 7 lokal dan 1 panggung spesial.

Sejauh ini, penjualan tiket DWP 2017 telah banyak yang terjual habis. Saat ini yang masih tersisa adalah kategori GA (Rp 1.020.000), VIP GOLD (Rp 2.000.000) dan Group Package (Rp 6.000.000).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini