nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

D'Masiv Nyaris Rampungkan Album Baru, Tahun Depan Siap Comeback

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 06 205 1790538 d-masiv-nyaris-rampungkan-album-baru-tahun-depan-siap-comeback-bypL0pMakn.jpg D'MASIV (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Grup musik D'Masiv akan comeback dengan album terbaru dalam waktu dekat. Band lima anggota termasuk Rian (vokal), Kiki (gitar), Damar (gitar), Rayyi (bass), dan Wahyu (drum) pun sudah menyicil lagu-lagu yang akan dimasukkan ke dalam album.

Menurut Rian, proses penggarapan karya selanjutnya mereka itu telah hampir dirampungkan. Lagu yang dikumpulkan pun diketahui mencapai angka 70 persen.

(Baca Juga:  Mike Lewis Akui Sosok Tamara Bleszynski Adalah Wanita Terhebat)

(Baca Juga:  Wahai Anak Muda, Tiru 3 Kunci Sukses dari Raisa Nih!)

"Kemarin baru meeting album baru. Lagunya udah ready 70 persen yah," kata Rian kepada Okezone usai didapuk sebagai bintang tamu Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Untuk konsep sendiri, pelantun lagu Jangan Menyerah ini masih mengusung kisah asmara. Sedari awal, band yang bentukan 2007 ini memang lebih sering mencetak hits lewat lagu-lagu bertemakan cinta.

"Tetep cinta sih karena kita kan pasarnya disitu. Masih banyak orang yang merasakan sedih seneng gara-gara cinta itu masih ada," sambungnya.

(Baca Juga: Selain Jago Nyanyi, Bebe Rexha Juga Hobi Main Tinju, Nih Buktinya!)

(Baca Juga: Belajar dari Pengalaman, Luna Maya Makin Hati-Hati Ambil Job Foto)

Sebagai penyumbang pengarang lagu terbanyak pada D'Masiv, Rian sendiri sebenarnya masih belum berniat beralih membicarakan politik pada karyanya di masa depan. Ia menyadari citra tersebut tak cocok dengan D'Masiv.

"Jadi kita yang enggak mau tiba-tiba mau ngomongin politik yang enggak ngerti. Tapi bisa aja sih tiba-tiba kita bikin lagu yang ada suasana politiknya mungkin aja, tapi sekarang belum sampai tahap itu. Sekarang fokus ke sosial, ada lagu cinta, rindu," jelasnya.

D'Masiv berharap bisa meluncurkan album studio keenam itu awal 2018. Pasalnya seluruh materi lagu sudah nyaris selesai. Mereka hanya tinggal menunggu keputusan dari pihak manajemen dan label musik.

"Mungkin awal tahun. Dalam bentuk album. Tapi terserah label. Cuma kita udah nyiapin satu album. Yah mungkin single dulu satu dua yang keluar baru album mungkin aja. Tapi kita sih ikut aja," ucap Rian.

Sekadar mengingatkan, D'Masiv terakhir kali merilis album pada 2016 dengan judul seperti nama band mereka. Album tersebut berisi sepuluh lagu. Sampai saat ini, Rian cs masih aktif mempromosikan single Tak Punya Nyali dari album tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini