nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kalah dengan Musisi Muda, Bob Tutupoly Tampil Apik di Synchronize Fest 2017

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 07 Oktober 2017 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 06 205 1790548 tak-kalah-dengan-musisi-muda-bob-tutupoly-tampil-apik-di-synchronize-fest-2017-UTJtSBdhTJ.jpg Bob Tutupoly (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ada yang menarik dari Synchronize Fest 2017 tahun ini yang diadakan di kawasan Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 6 Oktober 2017. Pasalnya, tidak hanya band-band kaum milenial yang ditampilkan, melainkan turut hadir juga penyanyi lawas Bob Tutupoly bersama Shadow Puppets Meets. Tampil pada panggung Forest stage, penyanyi 77 tahun itu masih sanggup menghibur penonton.

Sesekali para penonton ikut dalam alunan yang dilantunkan oleh Bob Tutupoly. Selain itu, terlihat Om Bob Tutupoly juga mengenakan kemeja dengan warna cerah lengkap dengan celana bahan. Ia pun sesekali menyapa para penonton yang hadir.

(Baca Juga: Masih soal Tudingan Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Kini Dilaporkan ke KPI)

(Baca Juga: Kenang Tom Petty, Miley Cyrus Nyanyikan Wildflowers Bersama Ayahnya)

Terlebih, saat penyanyi nyentrik ini menyanyikan lagu hits yang berjudul Kopral Jono. Bob pun masih terlihat berinteraksi dengan penonton. Sementara ia sedikit menceritakan perihal lagu Kopral Jono, sembari bercanda dengan para penonton. Alhasil, humornya membuat para penonton sesekali tertawa.

"Yang saya ingat waktu saya menyanyi pertama kali saat mendengar nama Kopral itu pangkatnya sudah tinggi dan jadi idaman wanita," sapa Bob Tutupoly.

"Bapak-ibu semua eh salah bukan bapak ibu, maaf saya kebiasaan sudah umur juga," candanya.

Selanjutnya, Bob Tutupoly membawakan single Nurlela. Sontak membuat penonton yang hadir justru menambah antusias dengan lagu itu.

(Baca Juga: Gunakan Seluruh Energi, Cate Blanchett Pastikan Thor: Ragnarok Film Marvel Paling Beda)

(Baca Juga: Pecah! The S.I.G.I.T Buka Synchronize Fest 2017 Meski Tanpa Drummer)


Seperti diketahui, Synchronize hari pertama telah resmi dibuka. Dan hari ini sebanyak 25 band akan tampil menghentak lima panggung Synchronize Fest 2017. Sebelumnya telah tampil The SIGIT pada panggung yang berbeda juga ada Navicula, Rocket Rockers, Mocca dam masih banyak lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini