Image

Carl Cox Dipastikan Tampil di Djakarta Warehouse Project (DWP 2016)

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 18:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 19 205 1519207 carl-cox-resmi-tampil-di-djakarta-warehouse-project-dwp-2016-nGJbn9aot9.jpg DWP 2016 (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Djakarta Warehouse Project (DWP) siap digelar pada 9 dan 10 Desember 2016. Sederet DJ Internasional maupun Tanah Air siap menjadi line up yang akan menghentak energi para partygoers.

Perhelatan dua hari berturut-turut ini akan diselenggarakan kembali di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival dance musik Indonesia yang dipromotori oleh Ismaya Live ini resmi mengumumkan line up tahap ketiga.

Diantaranya adalah DJ dan produser asal Norwegia pemilik hits lagu Faded, Alan Walker, drum dan bass band Inggris, RUDIMENTAL, Tomorrowland's resident DJ, YVES V, dan tropical house DJ, LOST FREQUENCIES. 

Lalu line up yang sudah diumumkan pada tahap pertama dan kedua. Yaitu Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, Lost Frequencies, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, Yellow Claw, dan Zedd.

Selain itu ada DJ asal Indonesia, dutch DJ duo, W&W, Dipha Barus, dan Yesterday Afternoon Boys.

Carl Cox, Produser serta DJ house dan techno asal Inggris menjadi bintang tamu spesial pada DWP tahun 2016. Karena ia sudah menjadi wishlist sejak awal DWP diselenggarakan.  

"Dari beberapa tahun kemarin sudah masuk proposal tapi tidak dapat, akhirnya 2016 ini dapat. Karena legendary sih dan personal taste kita dari Ismaya Live sudah cinta banget sama Carl Cox, dia gila banget," papar Sarah selaku Asst Brand Manager Ismaya Live saat jumpa pers, Rabu (19/10/2016).

Untuk line up full DWP akan diumumkan pada hari Jumat, 21 Oktober 2016 mendatang. Penyelenggara juga akan memberi kesempatan kepada DJ Tanah Air yang juga akan unjuk gigi. Dua DJ produktif dipilih lewat pemilihan DWP DJ Hunt.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini