nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fakta Menarik Jelang Konser Guns N Roses di Jakarta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 15:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 205 1975103 fakta-menarik-jelang-konser-guns-n-roses-di-jakarta-X8scjTKWQV.jpg Guns N Roses (Foto: Billboard)

JAKARTA - Band asal Amerika Serikat, Guns N Roses bersiap menyapa para penggemarnya di Indonesia pada Kamis (8/11/2018). Konser tersebut bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat dan dipastikan Axl Roses cs akan tampil tiga jam penuh di atas panggung.

Konser ini pun bertajuk ‘Not In This Lifetime Tour in Jakarta 2018’ sebagai rangakain tur dunianya. Dan Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang terpilih untuk melihat penampilan Axl Roses cs.

Baca Juga: Kabar Duka, Ayah Kiki The Potter Tutup Usia

Baca Juga: Tersebar Foto Jennifer Dunn Pascabebas, Netizen: Kelihatan Lebih Segar

Lantas seperti apa nantinya konser dari Guns N Roses? mengingat dalam konser ini, Slash dan Axl Roses akan satu panggung.

Berikut Okezone telah merangkum beberapa fakta mengenai konser Guns N Roses yang dihelat di Jakarta.

1. Axl Roses dan Slash satu panggung

Guns N Roses

Dalam konser yang bertajuk ‘Not in This Lifetime Tour in Jakarta 2018’, Slash dipastikan hadir bersama Axl Roses dan bakal menyuguhkan lagu-lagu hits pada eranya. Mengingat Slash pada 1996 memutuskan hengkang dari GNR. Bahkan beredar kabar ketika Slash hengkang, Axl Roses tak ingin berbicara dengannya.

Oleh sebab itu, patut ditunggu bagaiamana Slash dan Axl Roses kembali satu panggung di Jakarta.

2. GNR siapkan 40 ton kargo

Jelang Konser Guns N Roses

Sebelumnya, pihak GNR melalui juru bicaranya, Ron Chamberlain membeberkan bahwa GNR tidak akan mengecewakan para penggemarnya di Indonesia. Bahkan 40 ton kargo untuk menunjang konser dan 50 orang kru diboyong guna memberikan konser yang apik.

“Kargo seberat 40 ton tersebut terdiri dari sound system dan lighting,” ujar Ron.

3. 4 Ribu Personel Keamanan

Jelang Konser Guns N Roses

Adib Hidayat selaku juru bicara promotor TEM dan UnUsUaL Entertaiment menjelaskan bahwa konser GNR akan dijaga hampir empat ribu personel keamanan. Hal ini dilakukan agar pihak penonton merasa nyaman dengan hadirnya GNR di Indonesia.

“Pengamanan sendiri dari polisi ada 1.000, dan kemaanan lain ada 3.000 jadi hampir 4.000 kemanan dilibatkan,” ungkap Adib Hidayat.

4. Jokowi di Konser GNR

Blusukan Jokowi ke Pasar Anyar Tangerang, Jokowi Naik Motor Custom

Tentu banyak pihak yang mempertanyakan apakah Presiden Jokowi hadir dalam konser tersebut. Mengingat Jokowi termasuk salah satu sosok yang senang dengan grup musik keras, termasuk Guns N Roses.

Kendati demikian, juri bicara dari pihak promotor, Adib Hidayat belum dapat memastikan kehadiran dari orang nomor satu di Indonesia itu.

“Coba tanya Pak Bey Mahmudin (Deputi Protokol Pers dan Media Sekertariat Presiden) saja karena dia lebih tahu. Kita sudah kabari Beliau, kabarnya mau datang. Cuma belum konfirmasi jadi datang atau tidak. Lihat saja,” pungkas Adib. (aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Panggung Megah Dipersiapkan untuk Konser Guns N Roses di GBK

Nampak panggung dan persiapan yang dilakukan oleh panitia konser Guns N Roses Not In This Lifetime Tour yang akan di gelar pada tanggal 8 November 2018 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini