nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

H-1 Jelang Konser, Begini Suasana Penukaran Tiket Guns N Roses

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 21:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 07 205 1974767 h-1-jelang-konser-begini-suasana-penukaran-tiket-guns-n-roses-d1QOZdPTR0.jpg Jelang Konser Guns N Roses (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Konser dari Guns N Roses yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat segera digelar. Dari pantauan Okezone, para penonton sudah mulai menukarkan tiket untuk menyaksikan Guns N Roses beraksi pada 8 November 2018.

Ya, seperti salah satu fansnya yang bernama Leni yang sudah siap menantikan lagu GNR yang bertajuk November Rain. Membeli tiket dengan zona green zone, Leni rupanya memboyong delapan buah tiket.

Baca Juga: Ini Penjelasan Imigrasi Terkait Pemeriksaan Maria Ozawa di Bali

Baca Juga: Randy Pangalila Beberkan Kendala Nikahi Bule

Jelang Konser Guns N Roses

"Kita tuker tiket, ada delapan tiket nih, belinya yang Green Zone," ujar Leni salah satu penonton.

Sebagai informasi, untuk penukaran tiket sendiri telah dibuka sejak hari ini, Rabu (6/11/2018) dari pukul 09.30 sampai pukul 21.00. Sementara dari tiket box masih dibuka hingga hari konser, dari pukul 10.00 sampai 17.00.

Dari kategori tiket, disediakan enam kelas. Dimana tiket dibanderol mulai dari harga Rp250 ribu sampai Rp 1,8 juta.

"Tiketnya masih bisa ditukar sampai besok, hari ini tidak terlalu penuh karena durasi penukaran tiketnya panjang," tutup salah satu petugas penjaga tiket.

Jelang Konser Guns N Roses

Seperti yang diberitakan sebelumnya, unit band rock asal, Amerika Serikat, Guns N Roses menggelar tur dunia yang bertajuk "Not In This Lifetime Tour in Jakarta 2018". Indonesia menjadi salah satu negara tujuan GNR menggelar konser.

Panggung Megah Dipersiapkan untuk Konser Guns N Roses di GBK

Menariknya pada konser kali ini, Axl Rose dan Slash bakal satu panggung bersama. Untuk formasi band ini, nantinya akan digawangi oleh Axl Rose (vokal, piano), Slash (gitar), Frank Ferrer (drum), Richard Fortis (gitar), Duff McKagan (bass), Melisa Reese (keyboard), dan Dizzy Reed (keyboard).

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Panggung Megah Dipersiapkan untuk Konser Guns N Roses di GBK

Nampak panggung dan persiapan yang dilakukan oleh panitia konser Guns N Roses Not In This Lifetime Tour yang akan di gelar pada tanggal 8 November 2018 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini