nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

GBK Mulai Padat, Fans Tak Sabar Saksikan Guns N Roses

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 19:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 08 205 1975237 gbk-mulai-padat-fans-tak-sabar-saksikan-gun-n-roses-T3OM6raVWD.jpg

JAKARTA - Tinggal menghitung jam lagi, konser Guns N Roses akan segera digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Kamis (8/11/2018). Dari pantauan Okezone, para penonton dengan kostum baju berwarna hitam telah memenuhi pintu timur Gelora Bung Karno.

Tidak hanya itu, para penonton juga banyak yang meniru dandanan ala rocksatar Axl Roses dengan mengenakan jaket kulit berwarna hitam.

Baca Juga: Tersebar Foto Jennifer Dunn Pascabebas, Netizen: Kelihatan Lebih Segar

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Senk Lotta, Begini Jawaban Vicky Prasetyo

Sementara itu, sekelompok penonton yang didominasi ibu-ibu tampak begitu antusias melihat Axl Roses cs, mereka adalah Faiza, Fadila dan Dita dimana sekelompok ibu-ibu.

“Dari awal pengumuman ada konser ini kita beli tiket. Mau beli yang early bird tapi ga dapat jadinya beli Yang ungu,” kata Faida.

Lebih lanjut, penonton ini juga sedikit berkomentar dengan adanya Slash bersama Axl dalam satu panggung di Jakarta. Mereka sampai terharu dengan adanya Slash dan Axl.

“Terharu, mungkin kita akan nangis. Karena blm tentu kan mereka gabung lagi. Jadi pasti excited. Kapan lagi kan. Apalagi sekarang mereka sudah tua itu yang bikin gnr penting untuk di tonton. Siapa tau ajal Kan enggak ada yang tahu,” tutup Faiza.

Sebagaimana diketahui, Guns N Roses menggelar tur dunia dengan tajuk ‘Not In This Lifetime Tour in Jakarta 2018’. Konser ini menjadi sebuah reuni antrara Axl Rose dan Slash.

Panggung Megah Dipersiapkan untuk Konser Guns N Roses di GBK

Dan Jakarta merupakan kota pembuka dari konser GNR di Asia. Sesuai jadwal, mereka akan menutup konser di Asia pada 21 November 2018 di Hong Kong.

Band yang dibentuk pada 1985 tersebut telah memulai tur konser dunianya pada 26 Juni 2018 di Spanyol dan berlanjut ke Belanda, Jerman, Rusia, Estonia Norwegia, Swedia, Islandia, Denmark. Dari Asia, Guns ‘N Roses akan menutup rangkaian tur mereka di Johannesburg, Gauteng, Afrika Selatan, pada 29 November 2018.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Panggung Megah Dipersiapkan untuk Konser Guns N Roses di GBK

Nampak panggung dan persiapan yang dilakukan oleh panitia konser Guns N Roses Not In This Lifetime Tour yang akan di gelar pada tanggal 8 November 2018 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini