nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alunan Gitar Slash Kenang Don Corleone 'The Godfather' di Konser Guns N Roses

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 08:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 205 1975368 alunan-gitar-slash-kenang-don-corleone-the-godfather-di-konser-guns-n-roses-Ylk7mA2b8Z.jpg Guns N' Roses (Foto: Reuters)

JAKARTA - Saul Hudson atau biasa dikenal dengan nama panggung Slash masih menjadi pionir penting dalam Guns N Roses. Pasalnya, alunan melodi dari gitar Gibson Les Paul-nya masih dinanti para penggemar di Indonesia.

Baca Juga: Support Mesra Hamish Daud untuk Raisa

Dan benar saja, Slash membuktikan kepiawaiannya memainkan alunan melodi dari theme song film The Goodfather yang bertajuk ‘Speakly Soft, Love’. Slash memainkan lagu itu secara solo.

Guns N' Roses

Terang saja para penonton yang mendengar alunan melodi itu langsung terenyuh sembari menikmati melodi Slash.

Seperti diketahui, lagu tersebut populer pada 1972 silam dengan meledaknya film The Goodfather. Film ini diperankan oleh Marlon Brando sebagai Vito Corleone.

Panggung konser Guns N Roses

Tidak hanya itu, lagu ini pun sempat masuk dalam urutan nomor 34 di majalah Billboard's Hot 100.

Sebagaimana diketahui, Guns N Roses menggelar tur dunia dengan tajuk ‘Not In This Lifetime Tour in Jakarta 2018’ pada Kamis, 8 November 2018. Konser ini menjadi sebuah reuni antrara Axl Rose dan Slash.

Baca Juga: GBK Mulai Padat, Fans Tak Sabar Saksikan Guns N Roses

Dan Jakarta merupakan kota pembuka dari konser GNR di Asia. Sesuai jadwal, mereka akan menutup konser di Asia pada 21 November 2018 di Hong Kong. (LID)

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Usai Tampil di Meksiko, Guns N Roses Guncang Jakarta

Band rock asal Amerika Serikat Guns N Roses menghentak panggung besar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (8/11/2018). Tampil selama tiga jam konser bertajuk Not In This Lifetime Tour itu, personel Guns N Roses, Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan personel termuda Melissa Reese (keyboard) memuaskan para penggemar di Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini