nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Khloe Kardashian Hamil Muda, Lamar Odom: Aku Masih Mencintai Dia

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 22:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1789677 kabar-khloe-kardashian-hamil-muda-lamar-odom-aku-masih-mencintai-dia-99zjHTMRV6.jpg Lamar Odom dan Khloe Kardashian (Foto: US Weekly)

LOS ANGELES - Dikabarkan hamil muda, Khloe Kardashian mendapat ucapan selamat dari mantan suaminya, Lamar Odom. Mengejutkannya lagi, selain memberi ucapan selamat, pebasket itu juga mengakui masih mencintai Khloe yang kini kabarnya hamil dengan kekasih barunya, Tristan Thomson.

(Baca Juga: Banyak Aktor Go International, Bastian Steel Bangga Perfilman Indonesia Semakin Maju)


Pengakuan itu secara terbuka dia beberkan dalam tayangan YouTube, Complex's morning show, Everyday Struggle. "Dari kejauhan sini, aku berharap dia baik-baik saja. Aku masih mencintai dia," akunya pada host Joe Budden, DJ Akademiks, dan Nadeska Alexis seperti dikutip Dailymail, Kamis (5/10/2017).

Berdasarkan rumor yang beredar belakangan ini, salah satu keluarga Kardashian itu hamil empat bulan dengan bintang Cleveland Cavaliers Tristan Thomson. Kehamilan Khloe adalah kehamilan pertama baginya.

Lamar Odom sendiri menikahi bintang Keeping Up With The Kardashians itu selama empat tahun yakni sejak 2009 hingga bercerai pada Desember 2016. Hanya kurang satu tahun dari perpisahan itu, Khloe dikabarkan hamil dengan kekasih barunya yang juga seorang pemain basket.

"Sesuatu yang buruk kulakukan pada diriku sendiri, tapi yah itu hanya kerikil kecil yang sedang terjadi," katanya.

Penyesalan itu memang pantas dikenang Odom lantaran perilakunya semasa memadu kasih dengan adik Kim Kardashian itu. Pasalnya, saat baru menikah, Odom kemudian menjadi pecandu narkoba dan beselingkuh selama bertahun-tahun sampai akhirnya Khloe meninggalkannya pada 2013.

(Baca Juga: Comeback Ke Film, Restu Sinaga Siap Adaptasi Lagi)


Selang dua tahun kemudian, kehidupan Odom mulai berantakan. Bahkan, dia dikabarkan hampir mati karena overdosis obat bius saat berada di rumah pelacuran di Nevada. Tetapi, Khloe masih sabar dan berbaik hati memaafkan Odom dan merawatnya hingga menghidupkan lagi percintaan mereka.

Sayangnya, Odom kembali khilaf pada April 2016 dengan minum-minum. Habis kesabaran, Khloe kemudian mengakhiri semuanya dan menceraikan mantan pemain Sixth Man di akhir 2016.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini