nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Aktor Go International, Bastian Steel Bangga Perfilman Indonesia Semakin Maju

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 04 206 1788233 banyak-aktor-go-international-bastian-steel-bangga-perfilman-indonesia-semakin-maju-fjZyPilGd5.jpg Bastian Steel (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Disadari atau tidak perfilman Indonesia saat ini sudah semakin maju. Banyak cerita menarik yang diangkat dan kualitasnya pun semakin membaik.

Kebanggan pun dirasakan oleh masyarakat Indonesia dengan perkembangan filmnya yang semakin membaik. Babas mengaku suka menonton film sejak kecil.

(Baca Juga: Andy /rif Tak Pernah Bayangkan Anak Jadi Tentara di Amerika)

(Baca Juga: Akui karena Kesehatan, Steven Tyler Minta Maaf Batalkan Tur Aerosmith)

"Iya, keren banget. Gue merasa bangga karena ini mimpi gue, serius. Karena Babas suka nonton film tuh dari kecil," kata Babas saat ditemui di Jakarta Selatan.

Melihat perkembangan film yang membaik, Babas pun ingin berkontribusi di dalamnya. Oleh karena itu ia berencana untuk sekolah film tahun depan. Menurutnya, Indonesia memiliki potensi besar untuk bisa go international di masa depan.

(Baca Juga: Usai Terima Raport Anak, Sarwendah Girang Ceritakan Tingkah Laku Anak)

(Baca Juga: Ngepop Lagi, Gloria Jessica Pastikan Terbuka dengan Genre Musik Lain)

"Terus senang banget makanya sekarang saya pengin sekolah film buat membantu film Indonsia lebih maju dan bisa go international. Babas lihat ya Eropa aja banyak yang udah go international, kenapa kita enggak bisa? Karena fasilitas kita enggak telat-telat amat dah," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini