Khloe Kardashian Panik, Foto Bikini Tanpa Editan Miliknya Tersebar di Medsos

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391575 khloe-kardashian-panik-foto-bikini-tanpa-editan-miliknya-tersebar-di-medsos-bUQgWeewC9.jpg Khloe Kardashian. (Foto: Instagram/@khloekardashian)

LOS ANGELES - Khloe Kardashian memang terkenal kerap mengunggah foto selfie dengan banyak editan di media sosial. Maka ketika foto tanpa editan itu tersebar tanpa sengaja, dia pun panik dan meminta timnya untuk 'memburu' semua foto yang sudah terlanjur disebar oleh warganet.

Peristiwa itu terjadi pada 5 April 2021, ketika akun Instagram ibu satu anak itu mengunggah foto dirinya mengenakan bikini dan berpose di dekat kolam renang. Menyadari foto itu belum dipermak, dia pun menghapus unggahan itu,

Khloe Kardashian panik foto berbikini yang diunggah tanpa editan tersebar di medsos.

Namun warganet terlanjur mengabadikan foto itu dan menyebarkannya ke berbagai platform media sosial seperti Reddit dan Twitter. Kepada Page Six, pihak Khloe Kardashian mengakui keaslian foto tersebut.

“Foto itu diambil saat Khloe menghadiri pertemuan keluarga yang digelar terbatas. Namun asistennya mengunggah foto itu ke media sosial tanpa izin,” ujar Tracy Romulus, Chief Marketing Officer KKW Brands. 

Romulus menambahkan, “Khloe terlihat cantik dalam foto itu. Namun sebagai pemilik foto, dia punya hak untuk menghapus foto yang tak diinginkannya meski telah dipublikasikan.” 

Baca juga: Buang-Buang Tisu Toilet, Khloe Kardashian Banjir Kritik Netizen

Di media sosial, warganet justru memuji foto tersebut. Mereka menilai, Khloe Kardashian terlihat lebih ‘asli’ ketimbang foto-foto editan yang diunggahnya selama ini. Pasalnya, dalam foto itu, warganet masih bisa melihat dengan jelas stretch mark yang ada di pahanya. 

Khloe Kardashian panik foto berbikini yang diunggah tanpa editan tersebar di medsos.

Pada Februari silam, Khloe Kardashian sempat memamerkan stretch mark yang menghiasi bagian belakang bokongnya ke Instagram. Aksi tersebut terbilang langka, yang membuat dia mendapat banyak dukungan dari warganet. 

Hairstylist Jen Atkin mengomentari unggahan itu dengan, “Yes, kau akhirnya memperlihatkan semua itu!” Sementara bintang RHONJ, Melissa Gorga mengungkapkan, “Itu adalah potret wanita sesungguhnya.”*

Baca juga: Atta Halilintar Disorot Komnas Perempuan Terkait Kalimat 'Suara Suami dari Tuhan'

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini