nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Comeback Ke Film, Restu Sinaga Siap Adaptasi Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788234 comeback-ke-film-restu-sinaga-siap-adaptasi-lagi-Cn64NpM4e1.jpg Restu Sinaga (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Restu Sinaga akhirnya bebas setelah mendapat putusan vonis rehabilitasi pada akhir tahun 2016 lalu. Ia pun akhirnya kembali comeback dan bermain dalam sebuah film.

Comeback ke dunia seni peran, Restu pun mengaku harus kembali beradaptasi. Tak heran, Restu pun menghabiskan banyak waktu untuk kembali latihan akting.

(Baca Juga: Mundur dari Bisnis Kue Kekinian, Sarwendah: Semua Baik-Baik Saja)

(Baca Juga: Pamer Foto Bareng, Chole Grace Moretz dan Brooklyn Beckham Dikabarkan Balikan)

"Biasa aja sih. Mungkin kalau misalnya yang saya adaptasiin, latihan aktingnya lama stop. Lebih di situ, lebih ke performance. Cuma kalau masalah sudah mulai, sudah beberapa hari syuting, lama-lama ya panas juga," ungkapnya saat ditemui di Jakarta Selatan.

Bermain dalam film Merah Putih Memanggil yang notabene bercerita tentang pasukan khusus dan TNI, Restu pun banyak berlatih menembak. Latihan-latihan militer menjadi makanan sehari-hari menjelang syuting dimulai.

"Fisik pasti, sendiri bisa. Cuma latihan nembak, pasti latihan nembak. Latihan nembak sama gerakan-gerakan militer lah, harus kita kuasain," tambahnya.

(Baca Juga: Di-Bully Gara-Gara Make Up, Aurel Hermansyah Pilih Cuek)

(Baca Juga: Arti Masa Muda Bagi Nam Joo Hyuk, Kerja Keras!)

Tak ada alasan spesifik mengapa ia menjadikan film ini sebagai comeback-nya di dunia seni peran. Restu menganggap bahwa cerita yang ada di dalamnya membuat dia tertarik.

"Memang teman yang ngajakin, terus memang keren (ceritanya). Pengin ikut aja, terus mukanya boleh diapa-apain," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini