Buang-Buang Tisu Toilet, Khloe Kardashian Banjir Kritik Netizen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 33 2213056 buang-buang-tisu-toilet-khloe-kardashian-banjir-kritik-netizen-IajkPHe346.jpg Khloe Kardashian (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Keluarga Kardashians kembali menjadi sorotan, kali ini Khloe Kardashian menjadi objek lantaran diberitakan membuang-buang tisu toilet yang saat ini tengah sulit dicari di Amerika.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kourtney Kardashian. Saat Kourtney mengundang Khloe untuk menginap di rumahnya, ia kaget saat melihat halamannya dirusak dengan banyaknya tisu toilet.

"Ini yang terjadi saat aku keluar. Ini adalah perbuatan Mason dan KoKo (Khloe) saat mereka menginap," ujarnya dalam video tersebut.

 

Baca Juga: Khloe Kardahsian dan Tristan Thompson Tampil Kompak demi Ultah Anak

Kourtney lantas mengucapkan terima kasih kepada Khloe atas perbuatannya tersebut.

"Terima kasih @khloekardashian," tulis Kourtney dalam video tersebut.

Netizen yang melihat kelakuan Khloe Kardashians lantas memberikan kritik keras. Pasalnya, saat ini tisu toilet menjadi barang yang sulit didapatkan di Amerika. Namun, khloe justru membuangnya begitu saja.

"Kita sedang mengalami pandemi dan Khloe melakukan hal ini di rumah Kourtney saat banyak orang kesulitan untuk membeli tisu toilet di toko," cuit salah seorang netizen.

 

Ada juga netizen yang mengkritik Khloe lantaran mengajarkan hal yang tidak baik kepada Mason yang ikut melemparkan tisu toilet.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini