Khloe Kardahsian dan Tristan Thompson Tampil Kompak demi Ultah Anak

Karina Asta Widara , Jurnalis · Selasa 14 April 2020 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 33 2199215 khloe-kardahsian-dan-tristan-thompson-tampil-kompak-demi-ultah-anak-MPRo6n2ALS.jpg Khloe Kardashian (Foto: Instagram Khloe Kardashian)

LOS ANGELES - Khloe Kardashian dan Tristan Thompson merayakan hari ulang tahun True Thompson yang ke dua pada hari minggu lalu. Meskipun Khloe tidak bisa mengadakan pesta besar dengan banyak keluarga dan teman-temannya, Khloe tetap memberikan perayaan yang terbaik untuk anak semata wayangnya di tangah pandemi virus corona.

Dilansir dari laman Elle, meski tak merayakan secara besar-besaran, True tetap menerima banyak hadiah dari kedua orang tuanya, tante dan teman-temanya. Pesta kecil yang dibuat Khloe bertema Troll, lengkap dengan balon karakter pink dan Poppy. True terkejut dengan pajangan hadiah raksasa dari orang tuanya dan anggota keluarga lainnya. Dia menerima satu set permainan es krim, berbagai mobil mainan dan boneka, roda tiga merah muda kecil dan hadiah lainnya.

Baca Juga:


Khloe, Kourtney dan Kim Kardashian Bongkar Aroma Parfum Favorit

Khloe Kardashian

"Miss True akan bangun dan ini semua adalah hadiah ulang tahunnya," kata Khloe dalam video story Instagramnya

Melalui foto-foto yang unggah di instagramnya, True nampak sumringah berada di tengah lautan hadiahnya sambil mengenakan gaun pink dan sepatu yang sangat manis.

"Jadi, meskipun pesta ini hanya terdiri dari ibu, ayah, dan True. Dia akan merasa dicintai dan dipuja," kata khloe

Meskipun tidak dapat datang secara langsung pada perayaan ulang tahun True, Kylie Jenner berbagi di Instagram Story-nya sebuah video yang manis tentang dirinya dan putrinya yang berusia 2 tahun Stormi Webster menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" kepada True.

Tak hanya Kylie, Kim Kardashian juga memposting foto-foto True bersama anak-anaknya dan menulis, "Bayi manisku, Selamat Ulang tahun ke-2. Aku berharap kita semua bisa berada di sana bersama kamu untuk merayakan hari ini," tulis Kim.

Baca Juga:

Pendapat Siva Aprilia soal Mutia Ayu Pindah Agama

Tertangkap Lagi, Tio Pakusadewo: Saya Kan Sudah Lama Pakai Sabu


Khloe Kardashian

Ucapan dari Kim pun langsung dibalas oleh Khloe yang mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan yang driberikannya lewat media sosial.

"Ah, kami mencintaimu aunty Kiki," Khloe menjawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini