nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Hidup Bos Playboy Difilmkan, Jared Leto Perankan Sosok Hugh Hefner

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 08:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 04 206 1788260 kisah-hidup-bos-playboy-difilmkan-jared-leto-perankan-sosok-hugh-hefner-aBK8BCpiKD.jpg Jared Leto dan Hugh Hefner (Foto: EW)

LOS ANGELES - Seminggu setelah kepergian bos Playboy, The Hollywood Reporter mengabarkan, bahwa produser dan sutradara Brett Ratner akan menggarap film biopik Hugh Hefner. Sementara sosok Hefner yang kontroversial, menurut sutradara X-Men: The Last Stand itu, akan diperankan oleh aktor Jared Leto.

Leto diketahui sebagai pemeran di balik sejumlah peran kontroversial di Hollywood. Ia berperan sebagai Joker dalam Suicide Squad dan Rayon untuk Dallas Buyers Club yang membawanya memenangi Oscar untuk kategori Peran Pembantu Pria Terbaik.

(Baca Juga: Selektif soal Tontonan, Sarwendah Lakukan Survei Sebelum Beri Izin ke Anak)

(Baca Juga: Andy /rif Tak Pernah Bayangkan Anak Jadi Tentara di Amerika)

"Leto adalah teman lamaku. Ketika dia mendengar aku mendapatkan hak untuk menggarap film biografi Hefner, Leto bilang, 'Aku mau memerankan sosoknya. Aku ingin mencoba memahaminya.' Aku percaya, Leto bisa memerankan karakter Hefner dengan baik. Ia adalah salah satu aktor terhebat era ini," katanya.

Film biopik itu akan disutradarai oleh Ratner dan proses produksinya diserahkan kepada RatPac Entertainment. Untuk bisa mendapatkan hak menggarap film biopik Hefner, Ratner mengaku, harus bergerak agresif. Film itu harusnya digarap pada tahun 2007, di bawah produksi Universal Pictures dan Imagine Entertainment.

(Baca Juga: Usai Terima Raport Anak, Sarwendah Girang Ceritakan Tingkah Laku Anak)

(Baca Juga: Ngepop Lagi, Gloria Jessica Pastikan Terbuka dengan Genre Musik Lain)

Namun ketika hak penggarapan itu habis masa berlaku, mendiang Jerry Weintraub diketahui membelinya. Namun ketika produser film populer The Karate Kid itu meninggal dunia, pada 6 Juli 2015, Ratner kembali membeli hak penggarapan film tersebut menggunakan perusahaannya, RatPac.

Ratner mengaku, pernah mencoba untuk memperkenalkan Leto kepada Hefner pada penayangan perdana film dokumenter, American Playboy: The Hugh Hefner Story, sekitar Juli 2015. Sayang rencana itu urung terealisasi karena Hefner sakit.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini