nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Jadi Tentara AS, Andy '/rif': Dia Lebih Kuat dari Bapaknya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 06:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788250 anak-jadi-tentara-as-andy-rif-dia-lebih-kuat-dari-bapaknya-Zm11KFr7da.jpg Jordan, Anak Andy /rif (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak laki-laki Andy /rif dari pernikahan pertamanya dengan Angie, yakni Jordan Norkett menjadi tentara Amerika Serikat. Melihat sang anak menjadi seorang tentara, pria bernama asli Restu Triandy ini tak merasa khawatir.

Ia merestui langkah Jordan menjadi tentara AS karena mnghormati keputusan anaknya yang telah dewasa. Kini ia pun yakin, Jordan telah tumbuh menjadi laki-laki sejati dan bertambah kuat.

(Baca Juga: Andy /rif Tak Pernah Bayangkan Anak Jadi Tentara di Amerika)

(Baca Juga: Akui karena Kesehatan, Steven Tyler Minta Maaf Batalkan Tur Aerosmith)

"Ya itu sudah gede, sudah dewasa, laki-laki lagi. Saya silahkan saja, dia mungkin juga lebih kuat dari bapaknya," ujar Andy lantas tertawa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Ia pun mengungkapkan jika menjadi tentara merupakan bukan paksaan dari orangtuanya. Jordan sendiri lah yang mempunyai kemauan untuk menjadi tentara.

"Iya, dia sendiri yang mau," ucapnya.

Vokalis grup band /rif ini juga menjelaskan bahwa anaknya merupakan tentara yang selalu siap sedia ditempatkan jika terjadi bencana alam. Jordan menjadi bala bantuan dari tim penyelamat jika terjadi bencana alam.

(Baca Juga: Usai Terima Raport Anak, Sarwendah Girang Ceritakan Tingkah Laku Anak)

(Baca Juga: Ngepop Lagi, Gloria Jessica Pastikan Terbuka dengan Genre Musik Lain)

"Dia standby, kayak ya apapun yang terjadi harus diterima, kayak bencana alam kemarin di Harvey, dia jadi volunteer untuk membantu jadi tim penyelemat. Jadi masih sebatas bencana alam," papar Andy,

(aln)

Berita Terkait

/rif

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini