nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andy /rif Tak Pernah Bayangkan Anak Jadi Tentara di Amerika

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 22:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 03 33 1788166 andy-rif-tak-pernah-bayangkan-anak-jadi-tentara-di-amerika-FeKSaZEiPo.jpg Andy Rif (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Musisi Andy /rif sempat tak menyangka kalau anak laki-lakinya yang bernama Jordan Norkett kini telah menjadi seorang tentara dengan bergabung dalam Akamedi militer National Guard US Army.

(Baca Juga: FOTO: Makin Dekat, Liburan Daffa Wardhana dan Chesea Islan Viral)


Jordan Norkett sendiri merupakan anak vokalis grup band /rif dari pernikahan pertamanya dengan seorang wanita asal Amerika Serikat yang bernama Angie.

"Iya saya enggak pernah membayangkan sama sekali," ungkap Andy saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Pria bernama asli Restu Triandy tersebut justru awalnya memprediksi kalau anak laki-lakinya akan menjadi seorang rocker yang sama seperti dirinya. Namun ternyata sangat bertolak belakang dari sosok ayahnya.

"Yang saya bayangkan dia jadi rocker seperti teman-teman band saya yang lain ,ngikutin bapaknya. Tapi sama sekali enggak," tambahnya.

(Baca Juga: Ternyata Vicky Shu Dapat Panggilan Pemeriksaan First Travel saat Gelar Pesta Pernikahan)

Andy juga menceritakan bagaimana kalau pekerjaan anaknya sebagai tentara masih sebatas menjadi tim penyelamat yang jika terjadi bencana alam, seperti yang baru-baru ini terjadi di Harvey, Jordan ikut turun langsung untuk membantu.

"Dia standby, kayak ya apapun yang terjadi harus diterima, kayak bencana alam kemarin di Harvey, dia jadi volunteer untuk membantu jadi tim penyelemat. Jadi masih sebatas bencana alam," tutup Andy.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini