Share

Akui karena Kesehatan, Steven Tyler Minta Maaf Batalkan Tur Aerosmith

Tachta Citra Elfira, Okezone · Selasa 03 Oktober 2017 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1788163 akui-karena-kesehatan-steven-tyler-minta-maaf-batalkan-tur-aerosmith-l0wqPV2Te2.jpg Steven Tyler (Foto: iMusic)

LOS ANGELES – Steven Tyler hancur karena harus membatalkan empat konser Aerosmith yang tersisa di tur Amerika Selatan mereka. Bintang rock berusia 69 tahun itu segera menghentikan tur band ikoniknya pada September, karena masalah kesehatan.

(Baca Juga: Mengenal Country Route 91 Harvest, Festival Musik yang Memakan Korban 58 Jiwa Akibat Penembakan)

Mendapati laporan ContacMusic, Selasa (3/10/2017), masalah medis yang tak terduga memaksa Aerosmith untuk membatalkan pertunjukkan tersebut, dan meski tidak ada rincian lain, rumor mulai beredar mengenai kesehatan Tyler. Namun, dalam sebuah pernyataan Senin, Tyler meremehkan kesengsaraan kesehatan utamanya.

"Saya memberi Anda semua A + untuk spekulasi kreatif tapi saya pasti tidak mengalami serangan jantung atau kejang (kecuali Joe Perry yang memimpin 'rippin'). Maaf telah memotong tur singkat tapi saya harus memiliki prosedur yang hanya bisa dilakukan oleh doc saya di Amerika," tulis Tyler di situs resmi Aerosmith.

Tyler juga mengatakan bahwa band ini menikmati waktu mereka dalam tur, dan mengaku menyesal telah membatalkan pertunjukan mereka karena masalah kesehatannya.

Mantan suami Cyrinda Foxe ini juga menambahkan,”Rusak hatiku untuk meninggalkan tur ini lebih awal, band ini tidak pernah bermain dengan baik, lihat saja 100.000 orang di Rock in Rio. Kami pernah ke Tel Aviv, ke Rusia, ke Rio dan semua di antaranya. Kurasa memang benar apa yang mereka katakan, bahwa hidup itu pisser saat kau berkencing.”

(Baca Juga: Tegas, Marcella Zalianty Hindari Anak dari Media Sosial dan Internet)

Setelah Aerosmith membatalkan tur AeroVederci mereka, Tyler meyakinkan para penggemar bahwa,”Saya tidak dalam kondisi yang mengancam kehidupan, tapi saya harus segera menangani masalah ini, dan beristirahat juga perawatan medis segera untuk mempertahankan dan mempertahankan masa depan saya. Pertunjukan. Saya berjanji akan kembali."

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini