nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiap, /rif Bakal Beri Kejutan untuk Ulang Tahun ke-25

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 12:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 04 205 2137788 bersiap-rif-bakal-beri-kejutan-untuk-ulang-tahun-ke-25-dsJhtG6onh.jpg Band /rif (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band rock asal Bandung, /rif, siap mempersembahkan kejutan untuk para penggemarnya. Kejutan itu sebenarnya adalah perayaan ulang tahun mereka yang ke-25.

Persiapan lama sudah dilakukan namun akhirnya tidak bisa terealisasi pada jadwal yang sudah ditentukan. Rencananya /rif akan merilis single baru dan menggelar untuk bagi para penggemar.

 Rif

Baca Juga: Andy "/Rif" Anggap Ngeband seperti "Sakau"

"Dua hari lagi kami keluarin single baru setelah itu tanggal 11 nanti kita mulai ada tur tapi di Jawa Barat, ke Cirebon dan lain-lain. Nanti berakhir di Bandung, di situ sekalian memperingati anniversarynya /rif," kata sang gitaris, Ovy.

Konser tur terbaru /rif akan terasa sangat spesial bagi para penggemar karena konsep yang diusung cukup berbeda. Mereka sengaja ingin menyediakan waktu khusus untuk lebih dekat dengan para penggemar.

 Rif

Baca Juga: /rif Siapkan Album Internasional

Selain menghadirkan lagu-lagu yang mengiringi perjalanan seperempat abad, /rif ingin penonton yang hadir tahu cerita-cerita mereka di balik panggung.

"Sebetulnya konsep turnya itu lebih ke untold story. Kita lebih banyak bercerita ngobrol tapi diselingin sama yang lain kayak talk show tapi yang menceritakan hal-hal yang tidak umum atau yang di belakanglah yang gak pernah diceritakan yang orang nggak tahu sebelumnya," tuturnya.

Baca Juga:  Iwan Fals Komentari Aksi Reuni 212, Netizen Ramai

/rif sendiri berdiri sejak tahun 1992 di Bandung. Setelah berdiri selama lebih dari seperempat abad, /rif kini dihuni oleh Andy, Jikun, Ovy, dan Magi.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Senandung Keajaiban Dunia Disney dalam Konser Musik Klasik

Anak-anak bernyanyi dalam pertunjukkan konser musik bertajuk When You Wish Upon A Star, di Teater Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini