nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngepop Lagi, Gloria Jessica Pastikan Terbuka dengan Genre Musik Lain

Sumarni, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 22:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 03 205 1788160 ngepop-lagi-gloria-jessica-pastikan-terbuka-dengan-genre-musik-lain-VYW6B9CCEC.jpg Penampilan Gloria Jessica (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meski tidak keluar sebagai juara di ajang pencarian bakat, The Voice Indonesia, penyanyi Gloria Jessica tetap mempertahankan eksistensi di belantika musik Tanah Air. Pasca-merilis Dia Tak Cinta Kamu, Gloria kini meluncurkan single kedua.

Lagu berjudul I Just Wanna Love You sendiri dikenalkan kepada publik per 29 September kemarin. Menurut Gloria, lagu keduanya itu masih tetap mengusung aliran seputar pop.

(Baca Juga: Tegas, Marcella Zalianty Hindari Anak dari Media Sosial dan Internet)

Kendati demikian, wanita 23 tahun ini menegaskan tak menutup kemungkinan untuk menyanyikan sejumlah lagu dengan berbagai genre lain dengan beberapa catatan tertentu.

"Lagu ini tetap masih pop yah. Tapi untuk genre, aku sendiri tidak pernah membatasi-batasi genre. Jadi memang apa aja yang aku nyaman bawakan akan aku bawakan," katanya saat ditemui usai manggung dari program musik Dahsyat di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (3/10/2017).

Terlepas dari itu semua, Gloria menilai ada perbedaan nyata dari segi konsep antara single pertama dan keduanya. Baginya, Dia Tak Cinta Kamu sedikit lebih up beat ketimbang I Just Wanna Love You.

"Kalau kemarin (single pertama) memang nuansanya lebih bugar, sentuhan dari mba Dewiq. Kalau sekarang memang dari mas Abdul, memang lebih mellow dikit," sambungnya.

(Baca Juga: Lewat Media Sosial, Ariana Grande Kecam Aksi Teroris di Las Vegas)

Untuk I Just Wanna Love You sendiri, wanita kelahiran 25 Juni 1994 ini ingin menyampaikan bentuk perasaan rindu orangtua kepada anak-anaknya. Gloria berharap dapat menjadi pengingat bagi generasi muda agar bisa meluangkan waktu bersama orangtua ditengah aktivitas padat.

"Tapi tetap aku melambangkan kerinduannya ada sakit dan sedihnya (di lagu kedua). Jadi aku ingetin perasaan rindu, yang sakit itu orangtua yang sedang menanti kita atau siapa pun itu. Dan beginilah rasanya," imbuhnya.

Sementara itu, Gloria tidak hanya pandai bernyanyi namun juga piawai memainkan sederet alat musik. Sebut saja piano, gitar hingga ukulele berhasil dimainkan dengan apik oleh wanita yang akrab dipanggil Gojes ini. Sebelumnya, ia juga sempat berduet dengan Tompi di acara Trio Lestari.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini