Share

Ibunda Andy "/rif" Meninggal Dunia

Edi Hidayat, Okezone · Senin 30 Juli 2018 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 30 33 1929088 ibunda-andy-rif-meninggal-dunia-avXwzGC7Lq.jpg Andy Rif (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari personel band /rif, Andy dan Magi yang baru saja ditinggal ibunda mereka untuk selama-lamanya. Kabar duka tersebut diungkapkan oleh personel /rif lainnya, Ovy melalui akun instagram miliknya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Kami sekeluarga turut berduka cita atas meninggalnya "ABU", ibunda dari @andyrif dan @magirif . Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Aamiin YRA.. 🙏🙏🙏," tulis @ovyrif dalam akun Instagramnya, Minggu 29 Juli 2018.

Baca Juga: Lebaran, Saatnya Andy "/rif" Nikmati Gulai Buatan Ibu

Andy Rif

Mengetahui kabar tersebut, akun Ovy langsung dibanjiri ucapan duka kepada Andy dan Magi. Berbagai doa dan harapan terbaik untuk mendiang ibunda Andy diungkapkan warganet.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, semoga diampuni segala dosanya di terima amal ibadahnya di tempatkan di tempat yang sebaik baiknya di sisi allah swt," tulis @okysaputra_12.

"Innalillahiiii...turut berduka cita semoga amal ibadah beliau di trima Allah SWT & keluarga yg di tinggalkan dberi ketabahan," tulis @chiken_balap.

Baca Juga: Andy /rif Jadi Dewa Tuak, Penampilannya Bikin Pangling

Band Rif

Sebelumnya diketahui, sosok ibunda di mata Andy merupakan sosok yang paling dimuliakan. Bahkan moment Lebaran menjadi bagian waktu yang akan dirindukan Andy lantaran masakan ibunya yang selalu membuatnya ingin selalu pulang kampung.

"Kumpul bersama keluarga besar di rumah orangtua. Ya sungkem, terus makan gulai kambing terenak sedunia buatan ibu saya itu khusus, dan tidak dibikin hari-hari lain cuma Lebaran saja keluarnya itu," kata Andy beberapa waktu lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini