nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Terima Raport Anak, Sarwendah Girang Ceritakan Tingkah Laku Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 22:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 03 33 1788162 usai-terima-raport-anak-sarwendah-girang-ceritakan-tingkah-laku-anak-kZXhqUMVeZ.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Alia mendapatkan rapor pertamanya selama berada di sekolah. Dari hasil rapor tersebut diketahui bahwa bocah bernama lengkap Thalia Putri Onsu ini aktif di kelas tidak hanya saat pelajaran namun juga keakrabannya bersama teman-teman.

(Baca Juga: FOTO: Makin Dekat, Liburan Daffa Wardhana dan Chesea Islan Viral)

Hal ini pun diceritakan sang Ibu kepada awak media saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat. Wanita berusia 28 tahun ini juga menyebutkan bahwa sang putri mendapatkan nilai yang cukup bagus dari para guru.

Alia bisa berbagi dan bersikap peduli dengan teman-teman sekelasnya. Ia juga aktif sehingga sang guru sempat kewalahan namun hal ini masuk dalam kategori positif penilaian Alia.

"Sebenarnya pas kemarin ambil rapot, nilainya Alia bagus, bukan nilai angka ya, tapi kan kita ketemu gurunya, dan gurunya kasih tahu kalau Alia bisa banget sharing, dia care sama temen-temennya, tapi Alia nggak bisa diam," ungkapnya hari ini, Selasa (3/10/2017).

"Jadi dia tipe yang aktif, kalau dengerin lagu atau dance, Alia udah paling pertama, kalau tanya jawab juga, belum ditanya dia udah tunjuk tangan duluan. Tapi kalau duduk dengerin cerita, dia suka bosen dan enggak bisa diem kayak nanya-nanya ke teman sebelahnya, dia suka gangguin temannya. Tapi happy sih gurunya bilang Alia sudah baik," jelas Sarwendah.

Sementara itu, usia Alia yang cukup belia juga tak membuat dirinya manja saat berada di kelas. Bocah berusia dua tahun itu bahkan bisa menenangkan teman-teman kelasnya saat menangis.

(Baca Juga: Ternyata Vicky Shu Dapat Panggilan Pemeriksaan First Travel saat Gelar Pesta Pernikahan)

Kendati demikian, Sarwendah sangat sadar bahwa sang putri pun masih labil layaknya anak seusianya. Hal tersebut diketahuinya karena selama ini, Sarwendah memang sangat dekat dan memberikan perhatian penuh pada putri semata wayangnya itu.

"Kalau misalnya ke teman-temennya dia care, jadi kalau misal ada temennya nangis, dia entar bisa bilang ke gurunya 'miss dia nangis miss' ya dia sayang, dia peluk ya namanya anak kecil masih belum ballance dua duanya kadang dia berusaha untuk menenangkan dia peluk eh jatuh dua duanya," tutup Sarwendah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini