MNC Play Dukung Konser Intim Bareng Melly Goeslaw

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 30 September 2017 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 30 205 1786344 mnc-play-dukung-konser-intim-bareng-melly-goeslaw-fVjrM8NdCe.JPG Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

TANGERANG - Penyanyi tersohor Melly Goeslaw menggelar konser yang bertajuk "An Intimate Night with Melly Goeslaw" pada Sabtu (30/9/2017) di Titan Center, Bintaro, Tangerang.

Ini merupakan gelaran konser intimate series ke-15 yang digelar oleh Titan Center dan mendapatkan antusias tinggi dari para penikmat musik. Pada konser Melly kali ini terlihat lewat hasil penjualan tiket yang terjual habis.

Baca juga: Cadas! Burgerkill Sukses Bikin Metalhead Berjingkrak di Hari Ke-2 JogjaROCKarta  

"Nama besar Melly Goeslaw memiliki daya tarik buat kita dan juga bisa mendekatkan dengan penggemar setia dengan hits yang dia ciptakan. Senang banget tiket sold out dengan kapasitas 414 orang, dan antusias penonton tinggi kita tambahkan menjadi 450 orang," ujar Anggie (Event Manager Titan Center) kepada MNC Media.

Kapasitas penonton yang tidak banyak dan ruangan tidak besar mendukung konsep konser intim antara si artis dan penggemar yang diusung.

"Kita bikin konsep 414 orang sudah sangat intimate. Bukan satu hall besar, kita bikin konsep bagaimanapun caranya fans bisa dekat dengan si artis sendiri," tambahnya.

Baca juga: Tepis Tawaran Jadi Pelatih Basket, Denny Sumargo Pilih Fokus Berakting

Konser An Intimate Night with Melly Goeslaw tersebut turut didukung oleh MNC Play sebagai media promosi acara. Ini bukan kali pertama mereka memberikan dukungan untuk konser musik.

"Kita sudah beberapa kali bekerjasama dengan Titan Center dalam berbagai event musik. Kiga bertindak sebagai partner untuk mempromosikan acara," ujar Nilasari Yani, PR Supervisor MNC Play.

Baca juga: Putra Venna Melinda Alami Kecelakaan, Ivan Fadilla: Athalla Kecapean saat Menyetir Kemudian Tabrak Tiang

"Kita sebagai satu company memandang musik itu adalah suatu yang musti di dukung di bidang teknologi peran teknologi sangat penting mendukung industri musik. Kita akan mendekatkan diri pada komunitas dan pendengar musik," tambahnya.

Konser spesial ini hadir pula sederet rekan selebriti yakni Mayang Sari, Titi DJ, Addies Adelia, Deswita Maharani dan lainnya, serta karangan bunga sebagai bentuk dukungan dari Krisdayanti dan Raul Lemos.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini