Jangan Menangis, Dukungan Melly Goeslaw untuk Anak-anak Palestina

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 205 2416662 jangan-menangis-dukungan-melly-goeslaw-untuk-anak-anak-palestina-yez9tHqLlu.jpg Melly Goeslaw ciptakan lagu untuk anak-anak Palestina. (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

JAKARTA - Musisi Melly Goeslaw merupakan salah satu pesohor Tanah Air yang menaruh perhatian pada konflik yang terjadi di Jalur Gaza. Sebagai bentuk dukungan untuk masyarakat Palestina, dia menciptakan sebuah lagu berjudul Jangan Menangis

Alhamdulillah, kemarin seharian sampai malam banget recording lagu Catatanku yang diubah judulnya menjadi Jangan Menangis bersama teman-teman,” ujar Melly dalam unggahannya di Instagram, pada 26 Mei silam.

Melly Goeslaw. (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

Melly menambahkan, "Lagu ini kami persembahkan sebagai bentuk dukungan untuk anak-anak Palestina, supaya mereka tetap semangat." 

Sederet artis Tanah Air diketahui terlibat dalam penggarapan lagu tersebut, seperti Rossa, Hedi Yunus, Irwansyah, Iis Dahlia, hingga Kristina. Personel The Groove, Tika Roeslan yang bertindak sebagai vocal director juga turut bernyanyi dalam proyek tersebut. 

Syahrini dan adiknya, Aisyahrani juga diketahui membantu penggarapan lagu tersebut. Selain menyumbangkan suara, istri Reino Barack itu juga menyajikan konsumsi untuk para artis yang terlibat dalam proyek itu.*

Baca juga:

Curhat Warga Gaza pada Melly Goeslaw: Tak Ada Takbiran, Semua Senyap

Disemprot Inul Daratista soal Ajakan Demo, Neno Warisman Buka Suara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini